Free Web Counter
hit Counter

Monday, May 07, 2007

The Soetardjos ke Bandung

Selamat paaagiiiii!!
*pagi2 nih sekarang pas gw ngeblog*

Gila nih, 2 malem ini gw bener2 tidur bleg gitu. Kan yang postingan kemaren gw blg habis ke Bandung sama temen2, trs Jumat tuh gw berangkat lagi ke Jatinangor, jam 9an. Gw bareng nyokap sama 2 sepupu gw dari Aceh sama anaknya. Trs Nena sama Dita sama Iyek (adeknya eyang gw) di mobil satu lagi. Yang keluarga bokap gw yang dari Aceh bawa 2 mobil lagi. Kloter besar daah. Badan gw ngga enak banget yaaak, habis kurang tidur.

Nyampe hotelnya, kita langsung dandan2 mau ke rumah penganten cewenya, acara siraman. Oiya, yang sepupu gw yang penganten cowoknya, Bang Idham. Habis itu cao lagi ke hotel. Trs kita ke Bandung sebentar, biar ditunjukkin jalan ke stasiun, besok pagi2 mau jemput rombongan Semarang. Habis itu mampir ke Yoghurt Cisangkuy. Heran deh, si mas ganteng yang dulu gw liat di sana kok ngga ada mulu yak ahahaha si Nena mah cuma ngiler tok liat yoghurtnya. Dia lagi diare soalnya. Tapi nekat juga doi nyeruput2 dikit. Malemnya kita tidur2an tok sama makan. Gw mah sambil berantem sama si pacar uhuhu

Jam 4 pagi, gw jemput rombongan Semarang di stasiun Bandung. Trs pulangnya mayan dah, bisa tidur sebentar, trs kita jalan2 ke Bandung. Sabtu itu ngga ada acara soalnya. Tujuan pertama, Riau! ahahaha udah ketebak banget yak, kalo bukan orang Bandung, ke Bandung mau ngapain hoho Tapi cuma ke Heritage sama Cascade yang nempel itu tok. Trs gw, Nena, Dita dan Dina (dua2nya sepupu i) beli baju kembaran yiahahahaha kita emang kadang2 kumat pengen kembarannya hoho
Habis dari sana, kita ke Roemah Nenek. Laper buanget daaah.

Nah, misi hari itu tuh mau cari kue sama buah buat ngisi2 hantaran. Setelah telpon2 temen2 gw di Bandung nanya jalan, malah ngga sengaja nemu toko Hansen's. Trs icip2. Ternyata enak2 bo!! Cookies nya enak banget. Browniesnya juga. Budhe gw yang tukang masak sampe tidak habis2nya memuji2, sampe masnya salting sendiri ahahaha semua yang ada coklat2nya, kerasa banget. Buket gitu daaah. Tempatnya di jalan apa yak. Pokoknya di deket Roemah nenek, di depan Taman apaa gitu. Deket banget deh dari situ.
Trs ke Total buah. Trs ke Kingsley. Gw baru sekali tuh ke situ. Rame banget yak. Itu ibu2 pada rebutan sampe sindir2an gitu buat beli batagor setengah metang. Ajegile.

Dari si Kingsley itu udah sore, mana ngga tau jalan pulak. Padahal jam 8 kita harus udah di Atmosphere, mau nge ulangtaunin Dina. Pucuk dicinta ulam tiba.
*ngomong2, ulam itu maksudnya opo to? Ikan?*
Si pacar i telpon. Dia jadi penunjuk jalan. Dasar gw dodol dan dia monyong, dimarahin mulu gw soalnya bener2 nggatau jalan dan nggatau itu ada di mana. Trs sempet tanya 3 orang berturut2, "Mas ini di mana yak? Ke tol how caranya?". Dan semuanya jawab, "Wah. kurang tau, saya juga nyasar, lagi nunggu temen jemput".
!!!!!!!!
Ini sopo yang salah???
Sistem atau orangnya???
uhuhuhu jadi politik deh. Iye, berati, kata2 mutiara hari ini :
"Janganlah engkau bertanya sama sembarang orang di pinggir jalan di Bandung saat weekend. Karena semuanya bukan orang Bandung dan lagi nyasar!!".
Ketek.

Pokoknya akhirnya muter sampe Kiara Condong trs Sukarno-Hatta trs baru deh nemu tuh tol Cileunyi.

Malemnya, bisa ditebak, ngga usah pake manggis, nyasar lagi bo!! Iye, pas mau ke Atmosphere nya itu nyasar lagi uhuhu tanya sana tanya sini. Belok sana belok sini. Si pacar i ngga bisa ditelpon lagi. Trs di saat2 terakhir baru deh doi telpon, trs nyampe deeeeh hehe
Senangnyaaa, semua puas! Makannya sama tidurnya enak hehe kan lesehan yang di atas, tante gw sampe tidur soalnya.
Sampe hotel, ajegile ngantuknya. Gw ngga ganti baju langsung selimutan uhuhu
*jangan ditiru ya adik2*

Jam 4 pagi gw udah bangun lagi, mandi. Mau ke salon. Salonnya di Buah Batu, diajakkin sama Teh ratna, adeknya penganten cewek. Sangggulnya Nena bagus daah.
Sanggul gw??
Kaya Frankenstein!!
Oh nooo!!
Sebenernya, banyak orang yang bersanggul seperti gw. Bagus sih. Tapi dasar gw yang ngga pede bo!!
Jadi rambut gw yang dijambul kotak gitu, trs belakangnya tinggi gitu. Kata paknya, "Biar kaya Sopiah latcubah"
Aiiiihhh!! Beda banget tuh, pak sama sayaaah!
Jadi sampe hotel dipermak dikit dah.

Habis ijab, langsung resepsi. Kita nongkong sampe jam2, trs cao ke hotel. Packing. Trs kita ada ke Paris van Java. Makan di Red Bean dulu, kelaperan lagi semuanya. Trs ngedrop rombongan Semarang ke stasiun. Habis itu rombongan Jakarta pulang. Gw semobil sama nyokap, iyek. Nyokap gw itu gayanya doang mau nemenin gw nyupir biar ngga ngantuk. Tapi doi itu, kalo ngga ngemil atau nyanyi, tidur jugaaa. Untung lagi si pacar i telpon. Jadi gw ngga ngebut2 amat sambil ngobrol. Di Cikarang, nyokap gw nyerah, tidur sampe ngorok doi heuheu gw juga udah mulai merem!
Sampe rumah, ini lagi, langsung tidur ngga ganti baju huhuhu
*bener lho adik2, jangan ditiru*

Pagi2 dibangunin nyokap buat sholat subuh sambil diomelin gara2 ngga ganti baju, ngga cuci muka, ngga sikat gigi sebelum tidur.
Ampun, ibu.

Gw mau ke dokter gigi dulu deh. Trs mau ke Gambir, nyari tiket. Besok gw mau ke Semarang lagi
ahahahahaha

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

AJE GILEEE...TIAP HARI GERAK MULU..DAPET TENAGA DARI MANA ENTE...SEMARANG-JKT-BANDUNG-JKT-BANDUNG-
JKT-SEMARANG-JKT
SULAI...SULAI...BARU TAU ADA CEWE BOLAK -BALIK LUAR KOTA KAYA STRIKAAN.....INGAT KOAS SULAI TENAGA ENTE DICARI SUSTER2 HEHEHE......

9:45 PM  

Post a Comment

<< Home