Free Web Counter
hit Counter

Thursday, May 10, 2007

Flu vs Malarindu *yiahahahaha maap, judul kali ini dangdut ria*

Gw di Semarang nih *lagi lagi dan laaaagiiii*
Udah dari Selasa sih, berangkat sama Eyang Uti naik kereta yang pagi. Nyampe Semarang jam setengah2 siang, trs sorenya ketemu si pacar hoho
Kan ada acara tahunan gitu, Porsimaptar di Akpol-nya sana. Tapi ketemunya sebentar toook. Si pacar ketua basketnya, jadi ribet bener dah gw ngeliatnya.

Trs kemarin gw memilih untuk di rumah aja. Flu bok guaaa! Pilek mampet beserta pusing dan tenggorokan sakit dan sedikit batuk berdahak. Cih.
Tapi malemnya diajakkin nonton Spiderman 3 sama adek sepupu gw yang tukang makan mie instan *beneran bo, sehari bisa 5 bungkus!! --> perutnya sampe kaya pak pejabat*
Pulang nonton beli mie Aceh dulu di deket rumah. Nyobain.
Tapi gw mendapat pelecehan dari abang2 mie nya.
Hus! Bukan gw dicolek2 abangnya!! Kan tante gw bilang ke si abang kalo gw orang Aceh juga, tapi pas ditanya mau pedes apa nggak, gw maunya ngga pedes.
Eh si abangnya sambil nyengir bilang, "Wih orang Aceh Tenggara ya, ngga suka pedes?"
Monyong.
Gua kan separo, baaaaaang!! Lidah gw pas lidah Jawa nyaaa.

Lalu tadi pagi gw dikejutkan dengan berita kalo si Nena mau nyusul ke Semarang naik pesawat.
Emang sebenernya udah rencana doi mau ke Semarang, tapi naik kereta. Si Nena itu dari dulu takut kalo naik pesawat. Eh si ketek malah enak2an dapet tiket bisnis Garuda. Gw aja belom pernah yak di bisnis ahahahaha *emang ndeso*
Karena si nena nyampenya jam 11.50, jadi gw sama Dina (sepupu i yang mana selalu menjadi tempat kos i kalo lagi di Semarang) ke salon dulu.

Oiyaa!!
Senin kemaren itu, gw me-makeover gw sendiri. Gw copot kawat gigi untuk sementara *trimakasih buat Drg. Meti yang berkenan untuk mencopot kawat gigi gw untuk ke-2 kalinya dan berjanji untuk masangin lagi untuk ke-3 kalinya ntar*
Trs gw akhirnya mencoba smoothing!!
Ahahahahaha sayang juga sih rambut keriting i di smuting. Tapi kan tumbuhnya lagi tetep kribo to? Jadi i coba aja uhuhuhu

Nah lanjut ke salon sama Dina, itu soalnya habis smuting kan gw ngga boleh keramas 3 hari. Rambut gua lepek gilaaa.
Habis nyalon jemput Nena. Gw tiduran mulu. Pilek banget, pusing. Serangan flu masih sedikit menggila memang.
Trs jemput tante gw *bu Harin, nyokapnya Dina*. Trs diajakkin makan di resto Korea, Seoul. Tapi buat orang sakit, makan gw mayan banyak juga yak ahahhaahha

Si pacar gw udah nelponin mulu. Soalnya dia sore ntar mau main, eksebisi lawan ... mana yak tadi? Jadi di Porsimaptar ini, si Taruna2 ngga boleh ikutan tanding, mereka cuma jadi panitia. Tapi ini buat eksibisi aja. Jadi i HARUS nonton si pacar main hohoho belom pernah booo, padahal doi atlet basket *betul tidak, bos??*
Jadi setelah sampe rumah dan mandi dan semfrod farpum sambil makan afel bareng vamvir, kita cao.

Ihhh pacarku keren hohoho *yang lainnya juga sih, tapi i kan suporter pacar ahahaha*
Tapi doi kakinya sakit. Belom rontgen2 yak.

Habis selese, dia mondar mandir ngurusin ini itu.
Hey, pacar! Kan aku ingin bertemuuuuu
Jadinya cuma ketemu sebentar trs dianterin ke mobil tok.
Pas dia lagi bediri di samping mobil, ehhhh hampir digodain bo sama cewek2! Ketek.
Untung i segera nongol. Jadi itu cewek2 langsungtutup kaca lagi.
Monyong.

Sekarang i di warnet dah.
Busheng dah! AC nya dingin gilak.
Gw tambah filek dan mrengengeh nih.

Mau fulang dulu deh yak.


*maap yak, hari ini i banyak cerita si pacar. Abis sudah lama tidak bersua. Kan aku rinduuu ahahahahaha*

Mmuah!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home