Free Web Counter
hit Counter

Monday, April 23, 2007

Balik ke Kampus Lagi

Kembali ke kampuuus.
Iye, kampus gw yang mataharinya ada 9. Panas aujubilah.
Dasar Grogol.

Seminggu ini tuh gw masih ada pandas Obgyn. Ini pandas yang paling ngga jelas. Udah bukunya setebel2 gelo, bikin bingung mau belajar yang mana aja, soalnya semua harus dibaca. Trs semua pak dokternya sibuk gila dan ngga tau kapan dateng ke kampusnya. Jadi kita semua harus udah di kampus jam 7 pagi. Tapi bisa aja dosennya dateng jam 9, jam 11 jam 1 siang atau jam 3 siang atau bahkan ngga jadi dateng huhuuuu
Mending dikasih konsumsi.

Tapi tadi gw nyampe kampus jam 7, trs dosennya baru dateng jam 10. trs jam 11 udah selese, trs ada lagi jam setengah 3 sampe jam 4. Udah males aja gw tol dalam kota situ pasti macet. Tapi ternyata lancar yak, tol TMII situ malah yang rada macet. Tadinya gw mau langsung ke Citos, belanja bulanan, tapi akhirnya pulang dulu, ntar aja habis magrib bareng si emak.

Ngomse2, kemaren gw baru dari Sumedang. Lamaran buat abang sepupu gw. Gw berangkat sama Nena, nyokap, bang Yudha (sepupu i) + Dhaffy (anaknya). Setelah acaranya selese, kita ngeliat ke hotel Puri apaaaa gitu namanya. Buat ntar pas nikahannya, keluarga mau nginep di sana. Laaluuu, itu hotel pas di depannya IPDN.
Tau tidak kalo anak2 IPDN itu lumayan kinclong2? hohoho waktu beberapa bulan kemaren gw ke sana juga, gw sama Nena liat2 soalnya hoho tapi kemaren ngga ada yang kinclong. Eh si emak gw malah ngadu ke si pacar. Katanya gw mengecengi. Ternyata si pacar juga lagi digandrungi sama mak tukang pijet, dia mau dikenalin sama ponakannya si mak ini. Duiilaaaah. Malah si maknya yang kesengsem sama si pacar.

Ya sud.
Gw mau sholat dulu habis itu tritmil.
Semangat bo!!
Masa semua orang sudah komentar tentang ketambahbahenolan gw =D

Muaah!!
Dah beebiiii

0 Comments:

Post a Comment

<< Home