Free Web Counter
hit Counter

Thursday, May 03, 2007

Senang Bukan Kepalang di Bandung =D

Booo bo bo bo boooooo!!
Makan mulu gw di Banduuung!
Ajegileee.

Gw tadi sampe rumah jam setengah5an. Sama Chandra dan Depe.

Senin kemarin kan gw baru balik dari Semarang itu, trs ke Citos dll yang sampe rumah malem itu. Trs gw memutuskan untuk packing Selasa pagi aja. Soalnya Depe sama Chandra mau nyampe rumah gw jam 8.

Ternyata eh ternyata, Selasa pagi gw harus anter Nena dulu ke kampus. Sampe rumah, pas barengan si ChanDep!! Duilaaah. Gw kan belom packing. Padahl jam 10 ada kelas sama dosen gw. Itu udah jam 8 uhuhuhu
Alhasil gw ngibrit mondar mandir packing kilat!! Baju apa aja gw samber daaah. Lampu merah depan rumah ternyata macet bo! Daaaaaan, gw baru inget, ngga bawa celana jeans!!
Ajegile. Gw cuma bawa celana pendek sama selembar rok yang gw pake ke kampus ...
Pasrah da aaaaaahh.

Di kelas, udah ngga ada yang bisa mikir uhuhu pikirannya udah pengen cepet2 nyampe Bandung pokoknya. Akhirnya jam 12 selesai. Eladalaaaaah, AC mobil gw puanaaas! Ogah deh gw sauna-an sampe Bandung. Tadinya mau tuker mobil sama nyokap, tapi jadinya ke tukang AC yang deket rumah gw. Rombongan mobilnya Jozhe berangkat duluan ke Bandung.
Nyampe hotelnya jam setengah5an. Kita nginep di Guci, Pasir Kaliki situ. Di family room. Jadi dua tingkat kamarnya.

Malemnya mulai perjalanan. Kita cao ke Kampung Daun. Gw udah dagdigdug aje kedinginan, kan gw pake celana pendek bo! Mana itu mulut berasap kalo ngomong. saking dinginnya maksudnya ... Tapi gw terpesona sama tempatnya!! *kampungan*
Belom pernah sih uhuhuhu bagus banget yeee!
Kita makan2 sambil ngobrol tidur2an di bale2nya. Habis itu foto2 mulu. Busseeeeng daaah!

Dari sana kita diajakin Alvin *dia kaya peta Bandung plus ensiklopedia kulinari Bandung* nyari Bola Ubi. Kan anak2 mau pada nonton bola tuh, katanya sekalian lomba kentut, habis makan ubi ahahaha lucu deh, kaya bola pingpong. Sambil minum wedang ronde kita. Habis itu pulang ke hotel, main kartu sambil pada nonton bola. Jam setengah 2 kita cao lagi, makan bubur ayam di depan Savoy. Eeenaaaak.

Paginya, wisata dilanjutkan dengan sarapan di Rambo.
Gw pikir tadinya Rambo. Ternyata Rainbow ...
Gw pikir tadinya resto, ternyata FO ...
Iye, makan mie ayam sama somay di depan FO Rainbow. Tapi mie ayamnya enak. Gw baru nemu tuh yang sama kaya langganan mie ayam gw di Purwokerto sana, Niki Echo, depan alun-alun. Tahu tidak?
Gw pesen yamin asin baso. Jadi mie ayam, tapi ayamnya kering dan alus gitu. Kalo yamin kecapnya, bilang jangan kemanisan. Di situ somay nya enak juga. Sama jus stroberi yang kecil, rada mahal tapi uenak tenaaan daaah.

Trus tujuan selanjutnya ke Riau. Anak2 didrop di sana, gw sam Alvin ke tempat sodaranya Alvin di Ciumbuleuit sama ke bengkel. Lampu dashboard sama lampu belakang gw mati. Toa sama sirinenya juga mati. Jadi ngga bisa nggodain cewek *kata cowok2 gemblung itu*

Habis dari bengkel, kita ke Riau lagi. Trs habis itu ke Yoghurt Cisangkuy. Sambil makan kue cubit setengah mateng. Enak bo!!
Trs dilanjutkan dengan makan siang di Roemah Nenek. Gw pikir tadinya rumah neneknya siaapaaaaa gitu. Taunya nama tempat ...
Enak2 deh. Ngga gitu mahal lagi.

Trs tadinya kita mau ke Paris van Java, mau nyobain nonton di Blitz. Tapi akhirnya kita milih buat pulang ke hotel. Capek juga. Tidur2 sebentar, trs jam 7an cao ke Atmosphere di Lengkong Besar.
Ajegiileeee. Tempatnya enak banget daaah!
Lesehan sambil ngobrol tidur2an. Suasananya bagus deh.
Jadi kangen si pacar uhuhu


Dari Atmosphere, kita ke Paris van Java. Tapi karena baru jam 11 malem kita nyampe sana, jadi udah pada tutup. Di sana cuma foto2. Trs kita cao ke Excelso Dago. Itu juga cuma take away minum trs pulang ke hotel. Gw tepar daaaah. Jadi anak2 nonton bola, gw tidur dengan tidak nyenyak. Dingin banget! Selimut diboyong semua. Jadinya gw meringkuk dengan selimutan pake seprei sama si Depe.


Paginya habis beres2 dan sekalian cekout *bukan pagi deng, siang ..* kita mampir2 beli oleh2. Ke Prima Rasa, Kartika Sari. Trs makan siang di Ma'Uneh yang di mana itu deh. Pokonya nyampe sana harus lewat gang senggol, ngga nyangka deh ada tempat makan. Enak pula. Makanan Sunda gitu. Nambah semua deh.

Habis kenyang, pulang kitaaaa. Di tengah2 tol Cikampek, mulai dibagi ke paket2 jurusan mobil. Nyampe rumah ChanDep transfer foto2 dulu. Trs barusan Joze pulang, ngopi foto2 juga.

Ih aku syenang bukan kepalang hoho
Soalnya gw kalo ke Bandung ngga ngerti apa2 siiih. Jadi kemarin ini beer2 menambah pengetahuan gw, meskipun gw ngga tau jalan sama sekali.
Padahal besok pagi gw cao ke Bandung lagi sama sodara2 gw. Trs kayanya yang jadi tukang tunjuk jalan gw uhuhu
mana gua ingeeeet booo!!

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

EMANG CIHUUUUY ABISSS....LIBURAN DI BANDUNG KEMAREN.....WALUPUN DUIT I HABIS BUUANYAKK TP WORTHED ABIZZZ...
DI KAMPUNG DAUN & ATMOSPHERE EMANG ASOY GEBOY BANGET DAHHH...
PASANGAN OF THE DAY IN BANDUNG : KIRUN & ADI...KIRUN DENGAN LAGU KERISPATIHNYA...GW SAMPE KETAGIHAN PENGEN NYANYI KERISPATIH BARENG KIRUN AGAIN..SAMPE SEREK SUARA I.....ADI DENGAN KE-KATROANNYA DENGAN MOJANG2 BANDUNG..SULAI PALING SENENG LIAT KE-KATROAN ADI...HUAAAHUAAAHUAAA...

9:54 PM  
Anonymous Anonymous said...

Cara cari duit gampang tanpa modal. Tidak percaya silahkan coba, tunggu apalagi !!!!.
Caranya sebagai berikut :
1. Registrasi account pada http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx. Untuk setiap survey anda akan dibayar 4$ s.d 6$ per survey dan 1.25$ untuk setiap orang yang anda referensikan anda akan dibayar 1.25$. Disamping itu anda akan mendapat bonus bulanan dan undian.
2. Mentransfer uangnya buat akun PREMIUM pada http://www.paypal.com . Ketika ditanya credit card details jawab Cancel.
3. Uang tersebut dapat anda transfer atau anda belanjakan pada ebay atau situs belanja.
4. Silahkan mencoba pikir apalagi klik disininanti anda terlambat
==============================
Cara cari duit gampang tanpa modal. Tidak percaya silahkan coba, tunggu apalagi !!!!.
Caranya sebagai berikut :
1. Registrasi account pada http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=tutekx. Untuk setiap survey anda akan dibayar 4$ s.d 6$ per survey dan 1.25$ untuk setiap orang yang anda referensikan anda akan dibayar 1.25$. Disamping itu anda akan mendapat bonus bulanan dan undian.
2. Mentransfer uangnya buat akun PREMIUM pada http://www.paypal.com . Ketika ditanya credit card details jawab Cancel.
3. Uang tersebut dapat anda transfer atau anda belanjakan pada ebay atau situs belanja.
4. Silahkan mencoba pikir apalagi klik disininanti anda terlambat

8:24 PM  

Post a Comment

<< Home