Free Web Counter
hit Counter

Monday, April 30, 2007

ke Semarang

Wih gilee.

Ngantuk banget guaaa.


Tadi pagi gw baru dateng dari Semarang, langsung ke kantor nyokap, mau ketemu drg. Meti. Trs pulangnya gw ke bengkel. Trs nganter nyokap ke Senayan City ambil kacamata. Habis itu ke Citos, beli makeup remover, trs sekarang online hoho Abis udah 3 hari tidak menyentuh internet :P
Kemarin Sabtu gw dari kampus langsung ke airport, dianterin Alvin *kamu baik sekali* Gw tadinya pesawat jam 17.00, tapi berhubung gw udah sampe sana jam 12an, jadi minta tuker jadi jam 14.00. Nyampe Semarang dijemput Oom Indra, Bu Harin, Dina dan si Pacar yang ngomel2 soalnya gw ngga bilang2 mau dateng jam segitu hoho
Tapi kemarin ini gw ketemuannya sebentar2 banget sama si pacar. Dia lagi ribet ngurusin acaranya sih. Tapi mayan deh daripada ngga ketemu. Betul tidaaak? Eh mana dia item banget lagi. Udah item, kinclongpula. Habis main drumband lagi dia soalnya, sama main basket mulu. Tapi baguslah, gw kalo di deket dia jadi putih ahahaha




Nah besok ini gw mau ke kampus, trs langsung cao ke Bandug sama temen2 sekelas gw, sampe Kamis. Tau deh di Bandung mau ngapain aja.
Belum packing lagi nih.

Gw cao dulu deh. Belom mandi juga hoho

Ntar Kamis gw posting lagi yak.

Muaaah!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home