Free Web Counter
hit Counter

Thursday, May 17, 2007

Rumahku Manisku

Rumah Manis Rumah *tersenyum bahagia*

Emang paling enak ya di rumah sendiri. Apalagi bau kamar itu lho. Hmmmm. Tak tertandingi. Biarpun gw nebeng di kamar nyokap. Hiks.
Gw itu emang nomaden. Ngga di rumah, ngga di mana. Heran juga.
Tapi setelah dalam 2 mgg ini gw pergi2, baru tadi malem gw balik ke rumah, trs tidur sambil selimutan di kamar, wiiiih, nikmat tenaaan.
Barusan makan pake ayam sambel bikinan Yu Rani pulak. Kangen masakan rumah. Trs mandi di kamar mandi sendiri sambil gosok badan, scrub, maskeran. Wuiiihh. Trs online di komputer sendiri sambil makan eskrim siang bolong panas pake daster sambil ongkang2. Walaaaah. Emang nikmat duniawi yo, jeng.

Ini berasa gw baru balik dari manaaa gitu yak.
Tapi seperti yang i bilang, 2 minggu ini kan gw nomaden. Semarang - jakarta - bandung - jakarta - bandung - jakarta - semarang - jakarta.

Gw tadi malem balik sama si pacar dari Semarang. Perjuangan banget gw bisa pulang tadi malem.
Jadi si pacar itu long weekend ini mau pulang. Tapi karena Selasa besok ini UAS, jadi masih simpangsiur jadi diliburin apa ngga. Kalo jadi, berati dia udah bisa keluar Rabu sore trs pulang lagi Minggu siang.
Taaapiiii, ngga jelas Rabu Sore nya jam piro. Kan gw bingung nyariin tiketnya jam berapa. Udah dapet tiket, eh ternyata terlalu siang, takut dia belom keluar, jadi di cancel. Dapetnya buat Kamis pagi. Eh si pacar ngga mau. Nyari tiket kereta jam 4sore, tapi takut belm keluar, jadi ngga jadi. Nyari tiket pesawat, habis semua buat yang sore itu. Mau naik kereta jam9 malem, ogah daah. Sama aja nyampe kamis pagi. Akhirnya dapet Mandala jam 20.15.
Dengan restu ibu dan tante, akhirnya oke jam segitu. Padahal gw kalo boleh milih yak, mendingan gw yang Garuda kamis pagi daripada Mandala Rabu malem. Masalahnya malemnya kuwi lhoooo. Pokonya kalo terbang, gw mngusahakan pagi atau siang. Sore2 aja gw udah dagdigdugderdaia mulu. Lha ini malem pulak huhu

Pas di airport ternyata banyak temen2 si pacar juga yang pulang bareng. Jadi itu satu pesawat udah kaya dicarter sama itu para taruna. Botak semua dari ujung sampe ujung. Mana mbak pramugarinya senyum2 salting trs ngaca mulu lagi huhehue
Sempet di delay booo 1 jam. Tapi ALhamdulillah, langit cerah dan kita sampe dengan selamat di Jakarta.

Emak gw sama Nena yang jemput. Tadinya mau makan di manaa gitu. Tapi berhubung tol dalam kota macet (jam 11 malem macet. Jakarta emang ajegile kalo longweekend) akhirnya jadi males trs Yu Rani membuatkan indomie + sosis + bakso + kangkung yang ndilalah kok enak banget yak?? Lapar memang.
Si pacar balik ke Serang jam 2 pagi. Gile. Gw mah ngga kuatir ngantuknya. Tapi kuatir ada kanalitnuk di tol PI - Bintaro -BSD situ. Yiaaooooww!! Pernah denger kan ceritanya?
Orang di mobil belakang liat mbak kana sedang nangkring di mobil depannya. Aiiiihhh!!
Mbok ya itu tol dikasih lampu gitu.

Oiya. Senin kemarin ini gw ke acaranya si pacar, di Akpol itu. Sebenernya mah, 2 hari sebelumnya gw memutuskan untuk mengurangi makan, biar baju yang ntar gw pake ngga jadi mrecet kekecilan. Soalnya bajunya pas membalut tubuh gw kaya Laurier. Hus!
Iya, bajunya nempel di badan, sampe setengah betis, dengan punggung sedikit sundel bolong *perjuangan dapet acc si pacar biar gw boleh pake bajunya. Padahal kan ngga kebuka banget. Tetep sopan kok -> pembelaan. Lagian doi bilang bagus banget ahahaha* Warna merah tua pulak. Jadi sedikit kerutan dan lipatan di bagian perut dan pinggul akan merusak panampilanku dari ubun2 sampe kuku jari telunjuk kakiku.
Tapi dengan jurus yang menarik nafas untuk mengecilkan perut yang sudah biasa gw terapkan sejak bertahun2 yang lalu itu *lo cewek2 pasti juga kan? hoho* yah sangat membantu dah hoho
Di sana cuma duduk2 sambil nonton nyanyi2. Ada Mike sama Maya Indonesian Idol. Sama kembang api bagus kaya taunbaruan. Niat banget yak.
Taapiii, malem itu gw berdua penyakitan. Gw kan emang lagi flu sama perut tak karuan rasanya, lupa bawa obat pula. Jadi di tengah2 tau2 erut gw sakit bukan amit2. Eh si pacar juga ternyata sakit amit2. Sariawan besar beserta perut melilit karena belom makan. Ho oh, di istu cuma ada cemilan tok. Kita semua belom makan malem padahal.

Waaa hampir gw lupa.
Gw pas di Semarang kemarin ini diajakin tante gw ke Susan Spa, di Bandungan.
Buaaguuuus banget deh tempatnya. Di ujung bukit gitu, jadi udaranya dingin ngga pake AC, pemandangannya oke gilak berikut mbak2nya yang mijetnya juga pas banget!!
Karena gw lagi flu, jadi gw milih Balinese Boreh, lulur Bali gitu, anget ada jahenya. Habis dilulurin itu, dibalurin alpukat alus dingin sebadan trs didiemin. Trs mandi, trs berendem rempah gitu. Trs baru dipijet. Wuenaak tenaaaan. Tapi emang dasar lagi flu, malah pulangnya gw sedikit tambah masuk angin uhuhuhu *ndeso*
Tapi kalo lo mau ke sana, pasti puas daaaah!
Tempatnya, suasananya sama pelayanannya enak banget!

Udah ah, gw mau mainan game baru nih. Si Nena tadi mainin, gw jadi pengen.

Ngomong2, gw mau menambahkan. Emang kalo pup di rumah sendiri itu enak yak. Dalam 24 jam ini gw udah pup 2x. Padahal di Semarang 10 hari gw cuma pup 3 kali.
Maap, terlalu detail yak?? ahahahahaha

Mmmuaah!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home