Free Web Counter
hit Counter

Friday, June 01, 2007

Artis Buser!! ahuahuhauha

Boooo!!
Tadi malem gw syutiiiing!!
ahahahaha

Gw baru pulang jaga malem nih.
Tadi malem tuh ada orang, bapak2 dianter mobil Polisi, dateng ke UGD. Trs gw belom liat jelas tuh. Pokoknya si bapak ini di taro di atas brankar *betul tidak? Tempat tidur yang didorong2 itu lho* Trs tiba2 dia berguling dan GEDEBUG!! Jatuh bo diaaa. Trs dinaikkin lagi. Eeeh jatuh lagi. Ternyata doi mabok!
Duilah, dasar malem libur pasti ada yang begitu dah.
Trs gw sama Luki kan Koas Bedah, jadi langsung disuruh meriksa trs kalo ada yang perlu dijait, kita yang jait. Pas di ruang bedah minornya, tuh bapak2 masih gedebag gedebug aja jatuh bangun mulu *kaya Kristina...* Mana sempet jalan menuju ke arah gw, Luki dan Mbak Mimi (perawatnya) yang lagi nyiapin alat buat njait.
Ternyata kepalanya bocor, trs perlu dijait. Nah malem itu giliran Luki yang harus njait. Jadi gw bantuin gunting sama ng-dep darah.
Pas di tengah2 kami khusyuk menjait kepala, tiba2 kami dikezutkan oleh mas2 membawa kamera!
Ahahahah langsung dah pasang eksyen!! huohohoho yaah pokoknya yang sadar kamera dikitlah, biar muka gw ngga blo'on blo'on amat muncul di tipiiii ahauhauahua

Gw sama Luki langsung berkesimpulan, malam itu kami lagi syuting BUSER atau SERGAp atau tayangan sejenisnya!! hohohoho
Habis itu dateng lagi beberapa mas2 pembawa kamera. Heboh dah pokoknya huehue seru zuuugaaaa!!

Mana si bapak berontak mulu pas dijait. Tapi Alhamdulillah wa sukurillah, si bapak itu masih ingat menyebut "Masyaallah" dan "Astagfirullah". Padahal itu kepala bocor, mata bengkak, pipi bengkak dan bibir nyonyor yang akhirnya dijait juga. Tapi dia ngomong mul sih dengan logat maboknya pas dijait, "Bu udah buu, mau pulang ajaaa. Udah buuu. AAwww. Saakitt".
Tapi hajar bleh dah njaitnya!!

Akhirnya gw caw dari UGD jam 1an. Tuh bapak kayanya masih belom sadar juga. Mabok berat sih, plus digebukin itu. Mulutnya mambu alkohol gilaaak!

Pesan hari ini:
JANGAN LUPA NONTON BUSER/SERGAP/PATROLI atau tayangan sejenis di televisi Anda!! Kalo ada yang lagi njait orang mabok, yang satu bejilbab krem (Luki), yang satu dikuncir kuda --> itu gua!!, trs kita pake baju oprasi warna biru. Saksikanlaaaah!

*ngomse2, gw boleh cerita beginian ngga sih di blog??*

*ngomse2 lagi, emang itu beneran syuting buat tipi??*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home