Free Web Counter
hit Counter

Sunday, August 12, 2007

Kutukan Duren

Duiilaaaaah
Bau duren di mana2 deh nih.

Tadi gw ke Serang. Ke rumahnya si pacar. Nah di sana si bapak sama ibu udah mbukain duren gede2. Ajegileee. Pesta buat si Nena sama nyokap itu mah.
Gw cuma makan sebiji tok. Gede banget sih.
Trs sebagian dibawa pulang. Jadi mobil gw mambu duren.
Belom lagi kalo si Nena antop = glege'an = nge-burb = eeee ...
Duuuuh baunya dari hati yang terdalam. Amit2 ....
Eeeehh ini sekarang udah di rumah malah mbuka lagi huuuhuuuu
Mending bau ketek gua deh *ngga juga sih ahahahaha*

Baliknya gw ke PIM dulu, janjian sama mbak2 Shiseido, mau fesyel besok pulang dari RS ahahahaha
Abis muka gw udah berasa kaya duren, kasar banget ahahaha
Kaga deeeeng.
Serem amat muka gw segradakan begitcuuuu.

Gw paling kesel Minggu malem gini nih. Mbayangin besok Senin lagi. huhuuuu
Bangun pagi lagi deh.
Biasanya sih semangat *lumayan ..*
Tapi minggu besok itu long weekend sih. Kan Jumat 17an, jadi lama deh liburnya.
Pengen cepet2 libur lagi, gituh.
Taapiii gw harus nyelesein makalah nih buat Rabu ini

Wawawaaaaaaaaaaa

Udah ah,
mau mandi dulu yaak!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home