Free Web Counter
hit Counter

Thursday, August 16, 2007

Ngantuk bo!

Hik!

Hik!

Hik!!

Cegukaaan guaaa!!
Padahal ngga habis makan pedes.

Hari ini ngantuk aujubilah nih. Sampe2 tadi pas bimbingan liat foto rontgen, dicubit sama temen gw gara2 ketauan tidur tekluk2 gitu huhu
Kemarin sore sebenernya gw tidur mulu. Jam 5 sampe setengah 7 malem, trs sholat magrib, habis itu tidur lagi. Rencananya mah jam setengah9 mau bangun, mau ngerjain makalah, tapi apa daya mata gw ditindik pake jangkarnya kapal Laksamana Cheng HO, jadi mereeem mulu maunya aahuuhuuhuuuu
Jam 10 tapi gw bangun, harus jemput nyokap habis seminar gitu.
Nah buat penangkal ngantuk *alesan* gw beli Mc.D, cheese burger plane *i tidak suka dikasih saus2an* sama McFlurry coklat.
WAW!!
Enak banget rasanya, udah lama sih hoho

Sampe rumah semangat deh gw mau ngerjain. Tapi begitu di depan komputer??
Oh nooo, tiba2 gwliat banyak orang2 bawa jangkar lagi, mau disangkutin lagi ke mata guaa huhuuu
Jadi sambil ngemil itu McD, gw juga bawa air putih segentong plus mangga dermayu *gw ngga suka harum manis, baunya kebauan sih*

Waktu menunjukkan pukul 23.00 waktu gw mau ngerjain.

Teng teng!!
Klontang klonteng klontaaaang!!
Pak2 ronda mukul2 pager rumah gw, berarti waktu menunjukkan pukul 2 pagi.
Tiba kok gw deg2an ya?
Kan pintu kamar gw buka, trs ruang tengah situ udah digelapin lampunya.
Weeew ...
Serem jugak ...

Akhirnya gw pindah ke kamar nyokap setelah nyimpen di flash disc.
Serem euy ..

Eladalaaah pas gw colokin di laptop, ternyata ngga kebacaaa masa filenya wawawaaaa
Masak aku harus kembali ke kegelapan malam nan syahdu itu?
Ogah deh.
Untung gw sudah mengkopi sedikit.
Akhirnya gw translate aja langsung dari satu bahan itu. Bodo deh cuma 1 sumber.
Soalnya boleh masih mentahannya dikasih ke dokternya.
Ntar Senin pasti saya kasih yang bagusan, dok!!

Jadilah ya itu, hari ini gw ngantuk gilak.

Oiya.
Gw juga lagi sok2 ngga gaptek lagi nih soalnya.
Gw lagi download-in lagu2 dari limewire trs gw masukin ipod ahahahahaha
Biasanya mah mana bisuuuuul gw kutak katik komputer begituuu.
Mayan juga perkembangan teknologi otak gw ternyata ahahahaha

Gw cao dulu ah.
Mau tidur2an dikit.

Eh sebelumnya
SELAMAT IDUL FITRI!!!

LHO???

Salah ... itu 2 bulan lagi yak uhuhuhu

SELAMAT HARI MERDEKA!!
MARI KITA MERIAHKAN DENGAN IKUTAN LOMBA2!!


Cium sayang untuk Indonesia-ku,

Mmmuaahhh!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home