Free Web Counter
hit Counter

Sunday, February 22, 2009

Arteesss =D


Wahuahauhauhauhaua
Kemarin gw udah ke JCC, liat foto gua dipampang ihihihihih
Malu deh aaaww....

Di standnya gitu, dipigurain bersama beberapa foto contoh lainnya, trs dijadiin flyer yang buat dibagi2in gitu, sama kartunamanya Mas Imron, yang ngurusin gw waktu itu
ahuahuahua
Awas looo kalo dapet flyer muka gua jangan buang sembarangan!!
Gw kerasa niiih!
Laksana Voodoo...
huahuahua
Gua masih takjub ihihihihi
Abis amatir siih. Kalo gw ledom mah biasa aje kali yeee
iihihihihih

Itu tuh fotonya yang di atas itu yiahuahuahua
Di bawahnya ada tulisan, thanks to Rieka & Agus uihauhia

Kalo mau liat,
u ke JCC yang Wedding Exhibitionnya. Soalnya ada pameran apa gitu di sebelahnya. Trs habis masuk, ntar belok kanan, masuk yang assembly hall, ntar di kanan ada CUCU, belakangnya itu, di sebelah kanan, AA Foto.
Huahuahuaha
Promosi abiiiiisss.

Royalti ngga sih boo??
ahuahua abis udah jadi barubilang sih.. Mana gw belum bilang mas Audy, kan bajunya itu gw dipinjemiin..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home