Free Web Counter
hit Counter

Saturday, October 28, 2006

Senang2 dan Berita Duka ...

Home Sweet Home ..

Emang rumah sendiri itu paling enak ya.
Gw baru pulang dari perjalan luaamaaa. Dari Puncak.
Berangkat sama pulang macetnya aujubilah. Gw pula yang nyupir. Untung mobil gw metik, jadi betisku tidak segitu membesarnya nginjek kopling.

Gw berangkat Lebaran ke-3, tgl 26. Ada 4 mobil yang berangkat. Mobil gw ada gw, Nena, Nyokap dan adek sepupu gw, Yola.
Berangkat dari rumah gw jam 10 pagi. Pas di tengah2 tol Ciawi situ udah mulai macet.
Gile deh, penuh banget tuh jalan tol. Ngantri mbayar tolnya penuuuh.
Keluar tol, tambah bejibun mobilnya. Setelah muaceett, akhirnya kita semua milih lewat Sukabumi aja. Eeeeh akhirnya malah memutuskan lewat jalan alternatif.
Itu jalan emang alternatif buat orang yang nda ada kerjaan.
Jadi lewat sawah2 dan rumah penduduk yang jalannya kueciiill dan juuaaaaauuuuhhh!!!
Ternyata keluar2 di deket2 Taman Safari situ.
Oiya, tujuan kita Kota Bunga, jadi masih jauh lagi, tapi mayanlah.
Nyampe Kota Bunga nya jam stengah 5 sore.

Tau2 Nena terima telpon dan langsung nangis.
Henpon nya dikasih ke gw.
Ternyata itu Oom Paul, tempat kita ngambil Gallant, ngabarin kalo si Gallant meninggal ...
Huuhuuu
Satu mobil langsung nangis.
Jadi si Gallant tuh berhubung di rumah gw banyak tamu, jadi dititipin. Emang kalo lagi banyak tamu dia biasanya dititipin.
Oom Paul bilang, habis makan, sore itu, Gallant tau2 kejang2 terus langsung meninggal ..
Haaduuuuh, mana kita juga baru nyampe Puncak.
Jadi Dagi yang suruh ngurusin. AKhirnya dikuburin di tempat Oom Paul aja, biar banyak temennya ..
Doain anjing gw ya teman2 ..
Mudah2an si Gallant ketemu Carrado dan Jack (golden ret sama rotweiller gw yang dulu mati juga huhu) di sana .. huuhuuuu
Gw sm Nena kalo nda inget banyak orang2 udah nangis bombay terus huuhuuu Dia lagi lucu2nya lagi. Lagi baik dan anteng huuuhuuuu
Nah yang paling susah tuh bilang ke Yu Rani, mbak gw. Dia soalnya ikut ke Puncak juga. Tumben2an dia mau ikut jalan2 (soalnya di rumah gw udah ada mbak yang satu lagi). Takut merusak kegembira ria annya dia.
Dia tuh kalo sama anjing2 gw tuh kaya sama anaknya. Tidur dikelonin, dicebokin (beneran), pokonya disayang2 bgt deh.
Sampai tulisan ini diturunkan, Yu Rani belom tau kalo Gallant sudah tiada ...

Di Kota Bunga, kita maaaakaaaaan meluluuuuuuu.
Trs ke Brasco, FO guede bgt deket situ.
Trs makaaan.
trs maaakaaaaan.
Trs maaakaaaaaaaaaaann
Makan terus sampe tadi malem gw masuk angin dan muntah2 kekenyangan huhu
Malu2in bgt Muntah karena kekenyangan.
Gw sekarang jadi agak phobia kalo liat brokoli.
Ternyata si Nena jam stengah2 malem juga muntah2.
Kekenyangan juga.
Wahahahaha gile bgt nih, kakak adek lagi.
Kalo Nena kekenyangan karena omnivora, makan segalanya.
Dia sekarang rada eneg liat daging. Malemnya dia mbakar daging steak soalnya, sambil dicemilin.
Jadi muntahnya gilingan daging wahahahaha
Lalu main kembang api yang mledaknya bagus2 itu. Tapi karena aku terkapar, jadi aku tidak melihatnya.
Ntar nih habis ngeblog adek sepupu gw minta nyalain kembang api lagi.

Oiya,ngomong2, tadi pulangnya juga macet gillak.
Merayap dari deket Kota Bunga sana sampe Gadog.
Tadiny mau mampir makan di manaa gitu, tapi akhirnya langsung pulang ke rumah gw.
Berangkat jam 9, sampe rumah jam stengah4.


Laper lagi euy.
Doakan tidak muntah.
Ntar gw bulimia hohoho

0 Comments:

Post a Comment

<< Home