Free Web Counter
hit Counter

Monday, February 05, 2007

Hmmmm

Udah nonton d'Bijis belom?
Gw kemarin sore nonton di Citos sama sodara2 gw. Lucu sih, apalagi mas Anang
awhuahuwhuahuahuha
Gary Iskak cantik bener pas jadi Yanti. Tapi dasar emang ganteng, habis ganti kostum pria juga tetep bikin ngacay ahahahua
Tapi endingnya rada kurang nampol!!
Gw pikir tadinya Citos bakal sepi karena Jakarta banjir. Tapi ternyata rame2 aja yak.

Cuaca Jakarta masih sama aja. Mendung - hujan - hujan deres - terang dikit - mendung. Dari kemarin kaya gitu. Bikin mobil kotor.
Minggu siang kemarin seperti biasa gw sekluarga nyekar bokap. Di jalan juga gitu. Terang, trs tau2 hujan deres, trs terang lagi.
Malemnya gw ke Citos.

Tadi pagi gw kembali ke rutinitas.
Nganter Nena ngampus. Habis itu tadi ke dokter gigi. Kawat gigi gw kawatnya lepas huehuhe
brutal banget yak car amakan gw hoho
Habis itu jemput nyokap sama Dagi di PI situ, trs ke PIM sama nyokap.
Beli alat tulis.
Hoooreeee!!!

Gw sama Nena itu, selain hobi membeli sikat gigi, juga seneng banget kalo beli2 alat tulis. Apalagi kalo taun ajaran baru gini.
Kayanya semangat kalo semuanya baru uhuhuhu
PIM juga tadi rame2 aja kayanya.

Udah ah, gw mau download antivirus dulu

0 Comments:

Post a Comment

<< Home