Free Web Counter
hit Counter

Thursday, February 01, 2007

Ke sana ke mari

Kemarin gw lagi nge-blog eh ada panggilan darurat, jadi line telponnya terpaksa gw cabut deh. Selese telpon, jadi males ol lagi. Padahl gw udah nulis mayan banyak. Jadi lupfa ...

Apaan ya?
Yang gw inget mah Selasa sore gitu gw nemenin nyokap ngambil buku2 di RS Brimob Kelapa Dua. Kangen deh itu tempat main gw jaman dulu pas bokap di Brimob. Cuma sebentar trs pulang. Maleman dikit gw anter nyokap lagi ke RSPI. Dia mau menindaklanjuti cekupnya sekitar seminggu/2 mgg sebelumnya. Kan mammografi juga, nda ada apa2, tapi di ketek kiri keliatan ada kelenjar getah bening yang menjendil dikit. Tapi pas diperiksa, kata dokternya ndapapa. Alhamdulillah.. Katanya mah bisa karena suka cukur ketek, ada kuman masuk, trs si KGB itu bikin pertahanan. Wih emak gw kan nda sejembrong gw ahahahahaha

Pulangnya gw menawarkan ke Trattoria (lagi). Berhubung nyokap suka banget pasta, ya dia mau2 aja. Sambil ngobrol macem2, eh tumben2an nyokap ngabisin makannya. Biasanya juaraaang bgt habis kalo makan apa2. Selese makan dikasih komplimen vodka coklat se-sloki gitu. Gw kirain si emak tidak mau. Ternyata ditenggak habis huehehuhue hebring juga doi ...

Kalo kemarin ...
Oiya, si Mbe ulangtahun ke-22
Selamat Ulangtahun bebybiii!! Semoga tambah yang bagus2 dan itu jaitan usus buntu nda jebol lagi hohoho Muaaah!

Kemarin nyokap nda masuk kantor. Selain "asmanya kambuh", dia juga mau belajar. Tgl 10 feb ujian. Pagi2 habis sholat subuh kan gw mau tidur lagi, eeehh dia mondarmandiiiir meelulu. Angkut buku, nanya2 gimana cara ngidupin komputer, klik yang mana kalo mau ngetik dll. Jadilah gw boyongan tidur ke kamar Nena. Hebat juga doi, sampe malem nonstop belajarnya. Duh, kapan gw bersemangat seperti itu yak.
Sorean gitu seperti biasa, gw tritmil
hohoho mayaaan, 20 menit udah ngos2an dan keringetan.

Si Dagi lagi. Kan baru dapet N70, baru 2 hari dipake. Tapi ternyata baru disadari ada fitur2 yang nda bisa dipake. Jadi gw mengusulkan untuk tuker tambah aja sama N73. Karena kita sama sekali ndatau harga hp, jadi Dagi tanya temennya yang kebetulan lagi di MangDu. Duilaaah. Ternyata N70 baru 2,8jt. Kalo jual 2,3jt. N73 baru 4,3jt.
Beeeeh. Males amir nombok 2jt yaaaak. Jadi sepertinya solusi akhir ya bawa ke gerai Nokia terdekat.

Jakarta hujaaan terus ya. Serem nih gw menginjakkan kaki ke kampus tercinta di Grogol. Ntar jadi danau lagi. Untung gw masuk kampus masih ntar2. Tapi hari ini gw sama Dita mau jemput Nena sama Mas Gatot (abangnya Dita) di Gambir. Akhirnya si Nena pulang juga dari Semarang setelah bekerja di ladang penggembrotan masal itu. Habis itu sih sebenernya gw pengen ke Sagung Seto, toko buku kedokteran gitu, tapi di Pramuka sana. Duh males amat yak. Takutnya banjir atau macet bgt. Bukan daerah gw sih kalo sana2 huhu

Gw cao dulu deh. Ntar jam9 dijemput Dita.

Selamat bulan Februari!
Muah!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home