Free Web Counter
hit Counter

Wednesday, January 24, 2007

Nengokin GoMbe

Jakarta hujan terus nih!
Dasar emang, kalo hujan ngomel, panas ngomel lagi yak uhuhu
Tapi udaranya jadi enak sih, dingin2 bikin males ngapa2in hoho

Rencananya mah gw mau ke dokter gigi hari ini, mau masang kawat gigi lagi. Kan kemaren itu gw udah pasang setaun, tapi copot sementara buat wisudaan, biar senyumnya pas di foto oke ahahaha
Harusnya sih langsung cepetan dipasang lagi, tapi keenakan gw, nda ada yang ngganjel di mulut. Tapi ternyata dokter giginya hari ini nda ada, jadi besok deh. Sekalian ke toko buku deket kampus. Udah mau mulai belajar deh gw. Tinggal 3 minggu lagi nih gw masuk Pandas. Padahal otak gw kosong melompong begindang =S

Senin sore kemaren gw jadi jenguk Mbe. Sorean gitu gw dijemput Citra. Di RSPI situ, jadi deket. Pas di tengah tol tau2 ujan guede buanget. Serem deh.
Nyampe kamarnya Mbe, ada Tante (mamanya) dan Tante Tum (tantenya Mbe). Si Mbe keliatan rada nelongso, laper banget katanya. Belum boleh makan doi, belum kentut soalnya huehuehua
Lagian dia ngejejer mulu, telentang gitu. Padahal disuruh sedikit bermanuver biar cepet kentut.

Kita ngobrol2 banyak dan lama. Update kabar masing2 dengan sedikit gosip yang didengar hehe ketawa2 sampe takut itu jaitannya si Mbe jebol lagi heuhua
Jam 8 kurang, rombongannya Alvin, Achie sama Bibir dateng. Mereka geng Rawamangun. Marah2, muacet banget katanya hehe
Gw sama Citra cao jam segituan deh, dengan perut laper. Tadinya gw udah pengen mbuka J.co yang dibawa Citra, tapi nda enaaaak. Masa oleh2 buat Mbe gw yang makan uhuhu
Jadinya kita makan dulu di Trattoria. Ngobrol macem2. Jam stengah10an pulang.

Kemaren gw nda ngapa2in. Sekarang juga huhu

Udah ah, i mau cari kerjaan dulu
*palingan nonton tv*
Eeeh!!
Nonton dvd aja deh gua.

Muaaah!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home