Free Web Counter
hit Counter

Saturday, February 03, 2007

Laporan hari ini

Pagi-pagi masih hujan mulu sih. Kayanya ..
Gw tidur terus juga sih uhuhu
Abis dingin2 begini mah enaknya selimutan.
Betul tidak?

Tapi buat lebih pasti, jam 6.30-an gitu gw sama nyokap meninjau lagi Simatupang. Ternyata udah normal lagi kok. Mobil sama motor udah pada bisa lewat. Nyokap gw kan Sabtu kuliah, tapi tadi dia telpon2an sama temennya, trs katanya nda ada kuliah, kampusnya banjir huheheuhe
Jadi habis sarapan, gw mandi. Jam 9an gitu cao ke Hero Pd. Labu. Kita mau membeli ransum buat menghadapi banjir.
Gw beli buat di mobil juga. Yang tips gw kemarin itu lho. Gw beli mari regal, permen2, pringles, pocari sweat sama honey stars buat di mobil gw, dagi dan nyokap, masing2 1 paket.
Trs buat di rumah, beli beras 20kg (haha), jamur & brokoli * daging cincang & sosis & bakso & tofu & kentang goreng sama yoghurt buanyak, dari pada terjebak lagi di rumah nda ada cemilan uhuhu

Ngomong2 yoghurt, gw lagi mulai lagi nih tergila2 sama yoghurt. Dulu pasa si Nena masih SMA, kita suka pesen yoghurt sama temennya Nena. Semangkok plastik kaya tempat es puter gitu (mayan gede) 37.500. Ada rasa stroberi, bluberi, jeruk, mangga, mocca, coklat, lidah buaya dll. Uuueeenaaaaaaaaaaaaak buaaangeeet.
Tapi pernah, beli beberapa biji gitu, trs kayanya kita udah mulai eneg, jadi lupa deh ... Dimarahin sama nyokap, jadi nda pernah beli2 lagi ..
Nah kemrin pas gw ke Semarang, sodara gw beli Dutch Mill. Enak ternyata. Jadi gw pas di Jakarta nyari. Nda ada masa. Apa gw nyari di tempat beras yak?
Gw nyobain yang Biokul. Abis botolnya bagus sih. Enak juga. Tapi rada kemanisan.
Nah buat ransum ini gw menimbun beberapa botol gitu hohoho

Oiyaaa!!
Gw lupa bilaaang!
Kan beberapa hari kemarin gw bilang, gw lagi nyobain ramuan tradisional untuk mengangkat blackheads. Ternyata gagal. Apa kurang banyak yak putih telurnya? Ntar gw jadi bolu kukus kalo kebanyan. Mekrok gitu hidung gua.
Ih nggilani.
Pas gw lagi ngaduk2 lemari di kamar mandi, ternyata nemu Masker Rumput Laut Mustika Ratu (apa Sari Ayu ya?) Gw sama Nena emang suka pengen nyobain macem2.
Pas gw baca, duh infonya kurang spesifik deh. Cuma dibilangin, sangat baik untuk remaja putri dan ibu2. Pas gw coba bikin:
Campurkan bubuk masker dengan air mawar putih (merknya itu juga) trs diaduk2 trs tempel di muka, lalu tunggu kering.
Naah ternyata 1 sachet itu cukuup buat ngelulur muka gajah. Jadi kebanyakan gua bikinnyaaa. Sampe leher belakang pun jadinya gw maskerin deh.
Penampakannya emang rada nggilani.
Ijo ijo kuning mblenyek kaya eek bayi, ditambah baunya jamu gitu.
Tapi setelah melihat hasilnya.
Wauw. Kulitku resik sekali.
Seneng deh.
Makanya tadi gw beli lagi hohoho

Hari ini kayanya nda hujan terus sedahsyat kemarin deh. Pagi tadi sih emang sebentar deres banget. Tapi sekarang menduuung. Lembab2 aneh gini.

Udah ah. Jadi bingung mau ngomong apa lagi.

Samjum!

Muaah!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home