Free Web Counter
hit Counter

Thursday, January 25, 2007

Nyonyor Lagi

Gw baru pulaaaang.

Lelah juga rasanya *sambil ngaso*

Gw bangun pagi2 trs ke kantor nyokap. Udah janjian sama drg. Meti, mau pasang kawat gigi lagi
huhu
Jadilah gw sekarang lemah, gering, kurus, kerontang.
Tidak bisa makan yang keras2 huhu
Kenceng banget nih gigi gw. Buset daaah.
Nyonyor lagi begini. Setelah 2 bulan lebih absen mengenakan kawat gigi.
Tapi sepertinya lebih oke dari yang kemaren gw pake deh *mem-pd-kan diri*

Habis dari sana gw ke Lab Hewan, di Ragunan situ, ngambil sertifikat sehat Elang gw.
Alhamdulillah doi negatif flu burung dan dinyatakan sehat wal afiat bin makmur.
Langsung gw sama nyokap meluncur ke KesWan atau Kesehatan Hewan di dalem Kebon Binatang nya.
Si Langky ([panggilan sayang) dikepas di kandang gede gitu bareng temen2nya, sesama Elang Bondol.
Langsung deh dia mennggondol daging merah yang telah disediakan.
Mudah2an doi kerasan dan nda ada yang berani gangguin doi yak.
I'm gonna miss u, Langky.. hiks

Baaaru aja sampe rumah, si Jovan dateng.
Dasar tuh anak, kaya Jelangkung juga. Datang tak dijemput, pulang tak diantar *ampun, Jo ..*
Bingung deh gw mau ngajakin doi pergi ke mana.
Akhirnya ke PIM aja, berhubung doi belum pernah ke PIM. Gw jemput dulu tuh Dita.
Sampe PIM, kita cuma ke Hero sama nongkring di Daily Bread PIM2 sambil tertawa2 bercerita reality show yang sekarang lagi bermarathon di SCTV.

Jam setengah7an gw sama Jovan cao. Dita nunggu mbak Titut (mbakyu-nya, kakak sepupu gw juga berati). Si Jovan naik taksi di jalan.
Kangen juga sama dia.
Besok pesawat balik ke NewYork nya jam 10 malem. Tapi dia masih dagdigdug, jangan2 nda boleh balik ke Amrik.
Kalo gitu mah lo balik ke Pakistan aja lo ahahahahaha
*dia suka disangka orang sana, mengingat hidung mancung, kulit hitam, bibir lebar dan tinggi 184cm*
Semoga sakses bebi!
Kita bersua beberapa tahun lagi!

Gw mau mandi dulu ah.
Gerah juga rambut kribo begini.
Siksaan sikat gigi menunggu nih huhu

Sampai Jumpaaaa!

Muaaah!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home