Free Web Counter
hit Counter

Sunday, January 28, 2007

Malam Minggu Baju Baru

Kemaren sebenernya gw mau nge-blog, tapi masih banyak acara menunggu nih
yiahahhaha *belagu*

Gw lagi mau nyoba pake font yang normal size ah. Kegedean nda ya?

Sabtu kemaren ini gw pagi2 nganter nyokap gw kuliah, trs gw mau ke toko buku Kusuma, di belakang kampus gw di Grogol sana. Gw bertekad Senin besok harus mulai belajaaaaar!!
Biar semangat, gw ngelengkapin dulubuku2 yang belom ada.
Seneng deh beli buku2 banyak gitu. Padahal kadang2 nda gw baca juga huhu
Tapi kan buat koleksyong, lagian buku2 kedokteran gitu kan emak i bisa pake juga toh??

Tapi nyampe sana ternyata gw kepagian.
Kalo kata si Deddy, ISDUT!!
Nunggu 1jam lebih gw sampe si toko buka. Untung henpon gw ada puzzle bobble yang sudah tidak menantang lagi, karena skornya udah gw mentog-in, 99999 *bangga*

Setelah liat2 buku dan nungguin disampul juga, gw akhirnya membawa berbagai macam. Ada atlas Kulit (lo bisa liat mukanya si panu di punggung sampe raja singa di t*t*t di dalem situ). Pokoknya bikin lo nda mau macem2 deh *ngancem*
Lalu gw dapet buku anestesiologi, penuntun lab, bedah, THT, Mata, radiologi, neurologi, ilmu paru. Iiiiih aku seeenaaaang!
Mudah2an kebaca semua deh yak!
Abis kelompok gw besok anaknya berotak frekuensi tinggi semua. Istilahnya, mereka gelombang FM yang hip dan update banget *gaya bgt bahasa gua* dan gw itu gelombang AM yang isinya RRI yang cuma sedikit orang yang bisa nangkep.
Issshh ... Ngehina banget gw ... Ampun ...
Tapi emang iya kan? Coba gw tanya, lo pada ada yang dengerin RRI tak??
Gw yakin pasti ada yang belom pernah sama sekali! Gelombang berapa aja nda tau kan?? Sama ... uhuhuhuhu

Habis ke Kusuma situ gw emang niat pengen ke mol huhu dalam rangka menyukseskan koas gw jugaaa. Tapi hal ini dalam hal kostum ahahahaha
Jadi gw mampir ke Plaza Senayan. Kemaren gw liat iklan, G2000 diskon 50% pake BCA card. Kan mayan tuh banyak kemeja2. Tapi barangnya wes tinggal sedikit. Tapi dapet juga sih gw.
Setelah itu perjalanan di;anjutkan ke FCUK. Pas lagi pegang2 baju sambil ngiler, eh mami i telpon minta dijemput.
Jadi gw ngibrit deh.

Tapi mami emang makhluk paling manis sedunia. Dia mau temenin i balik lagi ke PS ahahaha
Bahasa gw halus nda sih? "Temenin". Mungkin lebih tepat kalo "bayarin" ya??

Pas di jalan tadi gw udah ngitung2 tuh harga si FCUK yang bikin gw ngiler. Diskon 30% lalu didiskon lagi 20%. Kalkulator bekerja .. Siiip! Ternyata boleh juga. Relakan uang jajan dipotong huhu
Pas gw coba, duuuh apik teeenaaan, jeng! Pas gw liat label harga ...
Kwekweeeeeeeeewwwww...
Ternyata gw tadi salah liat!!
Huuhuuuu kalo ini mah habis diskon gw juga kaga maampuuuuu!!
Payah nih. Akhir2 ini gw suka salah kalo liat harga.
Mungkin yang gw liat adalah harga yang gw pengen aja ya?
Kembali ke realita, hey kamu!!

Geser dikit ada diskon juga. Kalo ini beneran. Marcksspencer 70%! Aihhh. Harganya jadi menggila. Gw beli kembaran sama Nena, kalo kata emak i, korset nenek huehue
Emang rada kaya gitu sih, tapi bagus deh. Gw jadi tampak kiyut yiahahahaha

Hari ini gw disewa Dita, nemenin dia nyari baju buat interview kerja 2 minggu lagi. Janjian di PIM jam 10 pagi. Kita mau ngubek2 PIM1 dan 2 hari ini.
Ini mah ngalamat uang jajan gw 3 bulan dipotong penuuhh!!!

Tapi gw kalo blanja mood2an sih. Kalo ada diskon segeda apa tapi nda mood ya gw nda beli apa2. Tapi kalo lagi mood uhuhuhu payah deh. Makanya, jangan ajak gw ke mol huhu

Gw mau mandi dulu ah.
Mau siap2 acara hari ini hohohoo
Semangat banget nih guaaaa!!

Maap, lo lagi melihat alter ego gw yang lain, rieka si kaum hedonis =D

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

ib, emang nulis mrak spenser yang bener gimana sikh?? emang pake marcks? yoooohhh
adik lapar, tapi di kantor orang. man nunggu si dina njemput lagi.

11:09 AM  

Post a Comment

<< Home