Free Web Counter
hit Counter

Monday, January 29, 2007

Kebaya muntah

Tadi siangan gw ditelpon emak gw, ada temennya mau mantu tgl 10 feb besok.
Bingung deh gw mau pake baju apa.
Nda mungkin gw pake baju seronok yang kemarin uhuhu

Jadi sekarang gw lagi browsing, nyari foto2 kebaya buat inspirasyong, gw mau njaitin.
Tapi ternyata susah banget ya nyari foto2 kebaya di internet.
Ada sih, tapi kurang buanyaaaaak.
Gw pengen nayri foto kebayanya istrinya Koes Hendratmo deh.
Ada yang punya tak?
bagus gitu kayanya.
Anne avantie nda punya website siiiih.
Takut dijadiin contoh njait kali yak??

Hari ini sebagian besar gw habiskan dengan online.
Sampe pusing.
Apakah ini yang menyebabkan muka gw sungguh oh sangat berminyak??
Padahal daritadi gw sambil minumin yoghurt.
Nda ngaruh yak??

Oh sungguh, hari ini sungguh aku sangat tidak jelas.

Sungguh, aku sungguh mau muntah

0 Comments:

Post a Comment

<< Home