Free Web Counter
hit Counter

Friday, January 26, 2007

Movie Marathon + Sedikit Cerita tentang Yu Rani

Sebenernya nda segitu maratonnya sih ..

Seperti biasa, kayanya bosen deh kalo setiap posting gw bilang gw lagi nganggur. Betul tidak??
Tapi begitulah realita, hey kawan. Aku memang seorang gadis berumur 22 tahun yang sedang nunggu masuk kampus lagi dan bekerja di rumkit dari September 2006 kemaren, dan tidak tau harus ngapain huuhuuuu

Jadi tadi pagi gw bangun, langsung cekimel. Seperti biasa, siapa sih yang mau ngirimin gw email??
Tapi yang paling setia ngirimin gw email ya si mas2 Friendster itu, yang masih tau siapa yang baru nge-update profile nya.
Duuuh, mending doi kasih tau gw kalo ada yang mentesti atau apa
*menyedihkan nda sih ..*

Gw memutuskan untuk nonton DVD. Setelah gw liat American Idol di Star, ternyata itu yang udah gw tonton semalem, yang audisi di NewYork. Mana si Indovision tumben2an rada mbrebet gambarnya.

DVD pertama gw tonton Open Season. Kemarennya gw baru nonton dikit banget, jadi ngelanjutin.
Yang ke-2 gw tonton Guess Who.
Ashton Kutchernya alamakjan gantengnyaaaaa
*tendang si Memi Dore --> hebat banget nih si tante bisa menggaet pria tanpa cela itu*

Yang ke-3 Fever Pitch. Drew Barrymore sama Jimmy Fallon.
Ih mau gimana juga gw suka sama film2 komedi romantis begitu ahahahaha *malu*
Kayanya sering deh gw nyengir2 sendiri saat nonton. Sampe suka ke-gep sama Dagi atau Nena gw lagi senyam senyum juga seperti para tokoh dalam film2 itu uhuhuhuhu
Abis gw jadi ikut merasakan emosi saat, misalnya, ditembak, diajak ngedate, dibecandain, dilamar (kalo yang ini belom tau rasanya ahahah).
Pokonya sangat sesuai untuk diriku yang sedang nganggur begini.

Oiya, buat gw, menonton tidak sedap jika tidak dibumbui cemilan2.
Ingat, cemilan bukan berati makanan kecil.
Kadang2 gw makan nasi lengkap dengan laukpauknya ahahahah *kuli banget*

Tapi tadi daftar cemilan gw lumayan sehat kok. Yaitu:

1. Pisang ambon 1 biji
2. Yoghurt stroberi 1 botol kecil
3. Coklat van houten rasa milk orange yang sekotak kecil gitu
4. Pringles cheez umm setengah tabung
5. Aqua botol 600 ml

Oiya, diselingi dengan makan nasi putih + tumis kangkung.
Sama Apel 1 butir.

Sehat kan??

Tapi kok banyak banget yak uhuhuhu
Barusan gw makan lagi, nasi goreng teri.
*perut gw udah ganti bukan otot dan tulang, tapi karet dan plastik*

Wih emang , Yu Rani kalo bikin nasgor paling oke *dengan catt: lagi waras*

Ngomong2 Yu Rani,
dia itu mbak gw. Dia udah ikut nyokap gw dari Dagi lahir. Berati dari tahun 82. Berapa taun tuh?
24 tahun! Oh noo!!
Lama juga yak.
Dia seumuran nyokap gw. Jadi dia udah mengalami Dagi lahir, gw lahir, Nena lahir, ikut pindah2 dari satu kota ke kota lain, kita punya pacar, bokap gw meninggal, gw ber3 TK, SD, SMP, SMA, kuliah.
Hebring juga yak dia.

Penampakannya itu, tinggi mungkin sekitar 150 cm. Kulit yah coklat menjurus gelap (kayanya kurang oke kalo gw bilang item..). Rambut keriting, yang kadang2 kalo potong rambut, dia tampak seperti Condoleza Rice ahahahaha. Kurus. Tapi jangan salah, lengan berotot!
Mampu mengangkat galon aqua dan gas yang berat2nya berkilo2 itu.
Cinta hewan, khususnya anjing.
Taaaapiiiii, kao lagi kumat nda warasnya, duh jangan ditanya deh.
Misal:
Gw: "Yu, masaknya keasinan nih"
Yu Rani: "...."

Bsoknya, pasti yang dia masak jadi nda pake garem sama sekali. Lalu gw bertanya:
Gw: "Kok nda ada rasanya sih?"
YuRani (dengan muka penuh kemenangan): "Katanya waktu itu keasinan"

Hal serupa terjadi kalo masakan kepedesan dll.
Gile nda tuh??
Masaknya dia juga sesuai mood. Kalo lagi enak ya uenaaaaak buanget.
Tapi kadang2 dia nda bisa ngulangin lagi seenak itu.
Kacau deh.
Tapi biarpun doi suka marah2 nda jelas, kalo dia nda ada, repot banget daaaaah!!


Gw ngantuk euy.
Habis ini masih ada perjuangan nyikat gigi lagi huhu

SamJum!
Muah!

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Good words.

6:57 AM  

Post a Comment

<< Home