Free Web Counter
hit Counter

Monday, January 22, 2007

Kembali lagi ke rumaaaah

Udah pulaaaaaang.

Nongkrong lagi di sini bareng gue, choooy!! *sok asik*
Gw udh di rumah lagi nih. Tadi pagi kereta jam setengah 6 dari Semarang, sama nyokap dan Dagi.
Si Nena malah nyangkut di Semarang, belum mau pulang doi, ada misi ahahaha
Keretanya rada telat nyampenya, padahal biasanya Argo Muria paling oye. Harusnya nyampe jam 11, tapi tadi jam 11.20.

Gw di Semarang beneran nda jelas mau ngapain euy. Palingan nyari duren sama ke Lawang Sewu. Lagi.
Gara2nya si Nena sama Dagi pengen liat. Temennya Dagi, Oma, baru aja ke Lawang Sewu trs menemui hal2 mistis, seperti suara menangis di rekaman hendikemnya.
Kan yang pas gw ke Semarang sebulan kemaren gw ke sana juga, jadi rada dagdigdug malah huhu
Foto2 di kamera gw nda ada penampakan.
Iya, setelah para tayangan nyari hantu yang dulu ramei di tipi2 kita itu nemu hantu di Lawang Sewu, orang2 pada penasaran deh ke sana. Guide nya juga menjual berbagai macam cerita keseremannya.
Di kamera gw ada orbs nya. Buanyaaaaak bgt keliatan, pas foto di lantai 3, yang katanya dulu tempat pembantaian pas jaman Jepang.
Serem kaaaliiii.
Harusnya kita liat juga ke penjara jongkok di bawah tanah gitu, tapi kemarennya habis hujan, jadi katanya banjir di bawah sana.

Oiyaaa,
si Mbe habis oprasi usus buntu tadi di RSPI.
Ntar sore Citra jemput gw, lalu kita mau menjenguknya. Sekalian berkangen2an heuhua
Udah lama banget gw ndaketemu tuh orang2.

Duilah, panas banget nih cuaca.
Gw mau leyeh2 dulu deh yak
Muah!

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

yoh ib. kok lu buka2 rahasia adik di semarang?? wouooooo

aku lagi di kantornya buhar nikh. mbajak komputer punya paknya.. Akhkhakhakhakhakhakha
kok barusan aku diliatin?

10:58 AM  

Post a Comment

<< Home