Free Web Counter
hit Counter

Tuesday, February 06, 2007

Libur lagi??

Jakarta masih banziiiir. Banjir air coklat sama banjir air mata kalo sekarang mah. Katanya udah ada yang meninggal juga.
Habis ini tinggal tunggu penyakit2 habis banjir deh.

Tadi gw telpon si Mbe, katanya kelompok dia kan harusnya masuk Pandas kemarin ini tanggal 5, tapi gara2 kampus gw banjir, jadi diundur sampe tgl 12 feb. Gw ntar diundur juga nda yak ??
Antara senang dan tidak senang nih gw kalo diundur.
Seneng liburan gw nambah lagi.
Tapi nda seneng soalnya udah pengen belajar.
Ahahahaha
Ketauan yak ngibulnya??

Tapi 2 hari ini gw udah mulai pegang buku sih.
Pegang doang ...

Hari ini kerjaan i cuma nongkrong di depan komputer.
Nda ngapa2in sih. Mindahin lagu2 tok. Sama telpon2 orang2. Telpon rumru hari ini normal lagi kayanya.

I mau lunch dulu yak!


Muah!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home