Free Web Counter
hit Counter

Monday, February 12, 2007

makn makan makan makan makan makan

Gw lagi liat2 harga henpon euy. Buat nyusun proposal ke nyokap hoho Siapa tau disetujui kan Alhamdulillah to?

Weekend kemarin gw nambah berat 5kg mungkin. Makaaan teeruuuus. Sabtu sore kan gw nemenin nyokap kondangan di JCC (ngomong2 si mas pengantennya oke deh hoho), tapi sengaja nda makan macem2, cuma puding karamel tok, soalnya habis itu kita ke Teebox Wijaya, mau farewellan Dagi itu. Makan macem2 juga gw huhu Tapi sepertinya yang lebih dahsyat makannya mah si Nena ..


Di atas adalah foto Keluarga Perut Buncit


Minggunya, seperti biasa nyekar bokap dulu, trs ke rumah Pak Wiwin, oom gw di Ciputat. Dagi mau sowan + nyuwun pangestu. Ngobrol2 sambil makan siang. Padahal kita niat ndamau makan siang, soalnya malemnya mau makan (lagi) di JW Marriott sama oom dan tante gw yang lain. Sampe sana, oom gw belom dateng, masih ke gereja dulu, jadi kita memanfaatkan waktu dengan foto2 yang banyak huehue
Keluarga gw itu fotonya 1001. Di antara 1000 kali foto, cuma 1 yang bagus. Itu berlaku buat kita semua. Heran deh. Nda fotojenik itu ternyata dipengaruhi faktor keturunan ya. Nah, kalo di Marriott itu pencahayaan sangat oke, jadi kalo ke sana, pasti fotooo terus hohoho
Habis rombongan keluarga Yohanes Lawalata muncul, kita langsung melonggarkan kancing celana dan kancing bra, untuk dapat menampung makanan yang masuk, tentu saja dengan jumlah besar, besar sekali. Makan di sana emang nampol deh. Makanya jangan pada makan apa2 paling nda 2 hari sebelum ke sana hehe
Gw bolak balik berapa kloter ya tadi malem? Badan gw emang kecil, tapi kapasitas lambung gw 3 kali lipat kayanya hheuha sambil ngobrol2 gitu nda kerasa sih tau2 semua dimakan. Alhasil gw sangat amat kekenyangaan sampe mau pingsan.




Itu foto2 terlumayan yang berhasil gw sortir heuhueh payah banget deh ah.
Itu yang kiri sepupu gw, Yola sama adeknya, Yoga. Nah si Yoga ini lagi dikomporin masuk Taruna Nusantara trs masuk Akpol hohoho
Biar ada penerus bokap dan pakde2 gw di keluarga besar hehe
Aiiih.
Sekarang aku mulas.
Mungkin saatnya untuk pengosongan uhuhuhu

0 Comments:

Post a Comment

<< Home