Free Web Counter
hit Counter

Saturday, February 10, 2007

Nge-mol

Wih gw lagi dilanda malas posting nih.
Padahal kemaren2 maunya posting mulu, sampe malu.

Minggu ini gw lagi jadi anak mol euy *lirik Sindy*
Setelah Senin gw ke PIM sama nyokap, beli alat2 tulis itu, Rabu gw ke PIM lagi sama Nena. Mesen tiketnya Dagi di Bayu Buana PIM1. Habis itu ke Citos, beli mascara Revlon. Pengen nyobain. Siapa tau i jadi kaya Eva Longoria ahahaha
Di Citos gw sama Nena pengen makan apaaa gitu. Jadi gw ke Bakerzin. Sambil ngeliatin orang2 mondar mandir belanja. Kan Rabu gitu ada bazaar di Citos. Sambil ngobrolin kuliahnya Nena dan berbagai hal yang bikin kita rada menitikkan air mata dikit hehe

Kamisnya gw ke PIM lagi. Sendirian tapi. Mau ambil tiketnya Dagi. Jadinya dia berangkat Selasa, jam 23.55. Jadi pas deh, nyampe Perth nya pagi2. Dia bisa beres2 dulu, baru besoknya masuk kampus.
Tiba-tiba mbakyu Sindy menawarkan untuk menemani kesendirianku di PIM. uhuhuh kamu emang paling baik, mbakyu! Muah!
Tapi seperti biasa. Nda ada tujuan. Luntang lantung heuhue gw soalnya nunggu panggilan nyokap, minta dijemput di kantornya.
Habis jemput nyokap, tadinya kita mau ke Teebox Wijaya, pesen tempat buat farewel nya Dagi Sabtu ini. Tapi hujan lagi trs si emak ternyata puasa. Huuu mana bisa makan2 ayeee. Jadi pulang deh.

Kemarin, gw jemput Nena siangan gitu. Trs ke Gramedia Depok. Kita rencananya mau bikin scrapbook buat dibawa Dagi. Tapi ini surprise. Jangan bilang2 yak.
Kita mau ngasihnya ntaran pas doi di bandara aja.
Ngomong2 u suka baca blog i tak?? (ditujukan untuk Dagi, -red).
Tapi ternyata yang kita cari nda ada di sana. Jadi ke PIM lagi deh hohoho
Dagi nitip boxer pula. Jadi gw sama Nena milih2 di tempat pakaian dalam pria sampe mbak2nya bingung. Semuanya dibukain. Malu juga sih uhuhuhu

Hari ini gw nda nge-mol lagi.
Ntar malem mau nemenin nyokap jagong manten di JCC trs langsung ke Teebox.

Pake baju apa yak?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home