Free Web Counter
hit Counter

Wednesday, February 14, 2007

Selamat Hari Kasih Sayang!

Selamat malaaam semuuuaaa!
Ihh lagi seneng deh i.
Tapi rada sedih juga sih huhu

Kemaren malem Dagi cao ke Perth. Mudah2 beres deh setaun kuliahnya. Dia ngambil Master bisnis internasional di Edith Cowan, nerusin yang dari Trisaktinya dulu itu. Pesawatnya jam 23.55, trs selain gw, nyokap, Nena dan Mbak Lia, ada teme2nya Dagi juga. Scrapbooknya jadinya kita kasih pas doi mau masuk. Sedih juga yak. Sampe kita pada nangis huhu
I love u, ib! Nantikan kedatangan adik tahun depaaan!!

Trs tante gw di Aceh sms nyokap, katanya di Blangkejeren, Kab. Gayo Lues (kampung halaman gw di Aceh Tenggara sana) ada nama jalan pake nama bokap gua!!! Jl. Brigjen Pol Ridhwan Karim. Yoooooh, hebat kaaaaliii bapak aaakuuuu!!
I love u, Pah!! Mudah2an lo lagi tertawa2 di sebelah Allah sana hehe =')
Oiya, kadang2 gw sama bokap nyokap gw emang ngobrolnya pake gw - lo hehe terdengar tidak sopan sih, tapi kita malah jadi sangat akrab. Kangen deh sama si Bapak.

Tadi gw ngapain yak
Oiyaaa!
Happy Valentine's day!!
Buat yang merayakan. Gw? Yah senang2 saja.

Tadi pagi sekitar rumah gw macet banget yaaaaak.
Biasanya kalo nganter Nena ngampus, berangkat jam 7.10, jam 8 udah nyampe rumah lagi. Tadi setengah 9 baru nyampe. Beda dikit yak? Taapi di jalan itu males bangeeeet. Tidak lancar deh pokoknyaaa *tukang protes*
Sampe rumah tadinya gw mau leyeh2 dulu, tapi si emak tlp, minta tolong print-in buku tabungan di bank. Yoooh, langsung gw mandi dan cabs. Eeeee ndilalah kok Simatupang depan rumah situ muaceeeet. Jadi setelah berjuang nerobos ke kanan, gw lewat Jatipadang, eeh macet juuugaaaa. Cuma seimprit gitu biasanya 10 menit nyampe, ini hampir 1 jam.
Gile dah.

Sebelum ke kantor si emak, gw disuruh beli Pizzahut dulu, pada kelaperan katanya di kantornya.

Setelah itu panggilan job buat gw datang dari Dita. Sepupu i yang satu itu dipanggil lagi buat wawancara sama Tran7 besok. Jadi minta ditemenin lagi nyari baju. Jadi gw ke rumahnya dulu di Kampung Utan situ. Trs kita ke Senayan. Puulang ke rumahnya lagi, eeeh si Nena minta jemput.
Maana pulangnya dia maksa minta dia yang nyupir lagi.
Iya, dia emang lagi belajar nyupir. Abis Dagi cao, gw minggu depan udah masuk kampus lagi, nyokap ngantor, jadi si Nena harus bawa mobil. Taaapiiii, gw itu guru yang payah. Gw bawaannya emosi mulu. Cerewet dan galak banget katanya. Jadi dia kalo belajar sama Dita huhu
Tapi tadi gw beranikan diri.
Eh ternyata doi hebring juga nyupirnya.
Untung pake mubil i yang metik. Coba manual. Gw nda mau ikut dulu deh uhuhu

Ih mata gw sepet deh
Mau tidur2an dulu ah.

Sampai jumpaa!

Salam sayaang semuaaaa!!

Muuuuaaaahhh!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home