Free Web Counter
hit Counter

Tuesday, February 20, 2007

Wajib Belajar Tiap Hari (Tapi males ...)

Gw udah masuk kampus laaaagiiiii!
Seenaaaaaang!
Akhirnya gw belajar lagi.
Cuih.
Bo'ong banget yak alesannya.

Tapi beneran deh, seneng ngampus lagi. Ketemu orang2 lagi. Dan yang paling gw seneng, pake rok dan kemeja dan sepatu cantik.
Ciciiiw!!
Berasa udah jadi dokter daaah.
Heran deh gw, seneng bgt mau jadi dokter.

Seemaangaaaaat daaah!!
Tapi hari pertama gw lalui dengan buru2.
Jumat malemnya, tanggal 16 feb tuh gw ke Semarang sama Nena, nyokap dan Dita.
Minggunya balik dari Semarang pake kereta yang jam 9 malem. Harusnya nyampe Jakarta jam 3 pagi. Eeeeeeh dasar keretanya gelo. Puuueeelaaaaaaaaaaaan buaaangeeeet.
Baru nyampe Gambir jam 5 lebihh!!
Padahal gw jam 7.30 udah harus ada di kelas.
Tadinya sih mikir mau langsung ke kosan Pi'un, nebeng mandi. Gw udah bawa rok, kemeja juga soalnya. Tapi mengingat sepatu yang gw bawa tidak matching, gw mendingan pulang dulu hohoho
*yang penting gaya*

Nyampe rumah jam setengah 6 lebih, gw langsung mandi. Tadi di taksi gw sudah menginstruksikan nyokap dan Nena untuk menyiapkan baju, rok, sepatu, makeup dan mobil.
Jam 6 kurang 5 gw udah berangkat.
Gile, sepertinya itu mandi tercepat gw deh.

Seperti biasa gw llewat Buncit - Mampang - Gatsu - Tol - Tomang.
Alhamdulillah nda banjir. Macet mah macet2 biasa, rada gerimis.
Nyampe kampus jam 7 kurang. Baru deh gw bedakan dikiiit, mascara an dikiiiit, henbodian banyak. Untung gw tidak lupa mencukur bulu kaki. Kalau tidak, apa kata kingkong sebelah, kembaran gw.
Ehhh ternyata si Pak dosen baru dateng jam 8 lebih. Dosennya Dr. Hardy. Mukanya resiiik banget. Aku iri padamu, dok.

Jadi jadwal Pandas (Kepaniteraan Dasar) pertama gw tuh Ilmu Penyakit Kulit dan Kelamin.
Nah dr. Hardy ini bagisn PMS (penyakit Menular Seksual).
Jadi pagi2 gw sudah disuguhi gambar2 berbagai alat kelamin pria dan wanita yang bernanah, berkoreng, bolong2, berjengger dll.
Jam 10an kurang udah selese masa. Tapi mobil gw masih belom bisa keluar dari parkiran. Jadi nitip kunci sama pak satpam biar dimajuin. Gw makan dulu sama Mbe dan Citra di kantin.

Pulangnya gw ke PIM dulu. Mau nyari buku kulkel di Gramed. Abis dulu punyanya Nyomet yang di gw hohoho ternyata nda ada. Jadi aku pulang dengan tangan hampa.

Harusnya mah malem gw belajaaaar.
Jadi biar gw nda tambah dong dong aja nih habis liburan.
Wajib bin harus deh sekarang gw belajar. Soalnya ntar buat di rumkit, kalo goblog mah pulang aja gua, malu huhu
Tapi apa daya, selimut lebih hangat. Jadi gw tidur deh sampe pagi hohoho

Tadi pagi dr. Asih nya baru dateng jam 8 lebih juga. Tapi kita dikasih kasus, terus diskusi. Nah yang disuruh presentasi gua. Cih. Udah lama gw nda ngomong di depan orang banyak. Terlebih lagi dengan otak kosong tanpa ilmu.
Untung dengan cengengesan bisa juga, meskipun harus ditertawai uhuhuh

Waaawaawaaa
Barusan emak gw membawa beritaaa.
Dia habis telpon2an sama temennya, perjodohan antar anak2 keluarga Polisi kembali akan dilaksanakaaaaan.
Dan salah satu pesertanya gua
ahahahaha
Ih seru juga
hohohoho

Oiyaaa!!
Gw ada ceritanya si Dagi
ahahahaha
doi kemaren2 lagi ke student party gitu. Lagi duduk2, tau2 ada cewe hipo-bon (hipopotamus kawin silang babon) terjatuh ke pelukannya! Dan mulai teriak2 sambil memeluk2 si Dagi ahahahahaha
Baru beres setelah dipisahkan oleh panitia
heuhwuhuha
serem amir yaaaak.

Ih aku mau olahraga dulu yaa
Sudah seminggu tidak tritmil

Sampai jumpa beberapa hari lagi.
Gw bakal jarang ol nih

hiks

0 Comments:

Post a Comment

<< Home