Free Web Counter
hit Counter

Tuesday, April 17, 2007

Tidur sambil telpon

Booo bo bo bo bo boooooooo
Hari ini gw berasa jadi orang paling nganggur tapi dagdigdugder terus.

Tadi pagi2 gw udah semangat pake trening dan sepatu keds untuk senam, tapi ternyata kalo tgl 17 nda ada senam yak uhuhuhu *saltum*
Nyampe lante 4, bantuin follow up pasien. Nensi, ngitung suhu ketek, tanya2 si pasien berasa apa. Habis itu nganggur di ruangan. Trs ngobrol2 sambil baca2 buku. Trs liat pasien dikeluarin bengkak perutnya. Habis itu makan sambil ongkang2. Trs pulang jam 2 huhu
Gw udah ujian sih, jadi sepertinya sudah lepas tanggung jawab =P
Taaaapiii, gw belom tau lulus apa ngga kaaaaan huhuuuu

Tapi kenapa ya, nganggur2 begini gw kalo tidur lebih hebring dari gunung Sumbing. Gw sekarang tiap habis sholat magrib tidur2an, trs ketiduran beneran sampe subuh wawawaaaa sepertinya gw digigit Lalat Tsetse mulu tiap hari yak.
Temen2 gw sampe males telpon gw kalo malem, soalnya pasti terjadi percakapan seperti berikut:
Teman: "Bur?"
Saya: "Hmm"
Teman: "Tidur lo ya?"
Saya: "Hmm"
Teman: "Eh sorry ya. Gw mau nanya ini itu ini itu ini itu"
Saya: " ............. "

Bagian yang kosong itu gw lupa. Bahkan seringnya pertanyaannya pun lupa. Gw baru ngeh ada telpon kalo paginya gw buka received call di hp. Baru setelah ketemu orangnya, pasti terjadi percakapan berikut:
Saya: "Bo! Tadi malem lo telpon gw ya?? Nanya apa?? Gw jawab apa???"
Teman: "Idih! Burik banget!"

HP gw selalu di deket gw soalnya kalo tidur pun. Jadi pasti bunyi dikit gw langsung angkat. Padahal gw ngga tau dari siapa, tanya apa dan jawab apa.
Pernah waktu itu gw tidur, trs pas kebangun, gw liat dialled numbers.
Lha kok ada "Setan alas". Setan alas itu nomer yang suka miskol2 gw. Trs gw liat last call durationnya kok 7 detik. Ha??? Lebih heboh lagi. Kok video call??????
Oh maaaaayyyy!!
Trs gw langsung coba memvideokan muka gw sendiri yang lagi tidur2 merem selama 7 detik.
Giiiilaaaaa!!
Ternyata lamaaaa bangeeett yaaaak!!
Lebih nggilani lagi muka gw kalo tidur itu ngga bangeeet!!
Ajegileee.
Padahal kan gw ngga tau itu setan alas siapa
huuuuhuuuuuuuu
Panik gila gw

Tapi usut punya usut, terakhiran yang telpon gw itu Kirana, dan gw inget, selama 7 detik. Pas gw liat di log nya HP, itu si video call durasinya 00.00. Berati HP gw dogol dikit.
Mudah-mudahan .....

Eh gw mau jemput si Hugo dulu di penitipan. Kangen juga seminggu lebih ngga ada yang gonggong.

Jangan lupa doakan gw yak biar lulus ujiannya!
Muuaaahhh!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home