Free Web Counter
hit Counter

Monday, April 16, 2007

Ujian degdegan

Gw udah ujiaaaan!
Gileee.
Doakan semoga lulus .. Kalo ngga gw ngulang lagi dah huhu

Waktu hari Jumat tuh gw sama Alvin udah dapet pasiennya kan, taaapiii setelah perjuangan gw mbikin status pake tulisa tangan, eh sebelumnya, FYI, tulisan gw itu eleknya minta ampun. Sering dicela orang2 sekitar. Nah berhubung buat ujian, makanya gw bersusah payah menjaga agar tulisan tangan gw bener2 rapih. Butuh konsentrasi tripel bo!
Mana nulisnya sambil ngga konsen, sambil ditelpon pacar hoho
Nah, pagi tadi gw udah dateng pagi2, trs mau meriksa lagi si bapak yang kemaren, Ternyata doi lagi cabut cuci daraaah. Yaaaaaaahh kumaha eta teh data gw buat ujian belum lengkap atuhhh. Meni barokokok daaaah.
Akhirnya gw ikutan visite dr. Atika dulu. Di tengah2 si bu dokter meriksa, tau2 doi bilang, "Eh kamu mau uujian kan? Tuh kamu pasien yang itu dan kamu yang itu"
Waaaaah. Ternyata ditunjuk pasien baru huhuuuuuu
sia2 pekerjaan tangan gw semalaman sampe jari gw berotot begindang.
Akhirnya kerja kilat. Habis ngajak ngobrol si ibu dengan asthma, gw periksa2 deh tuh badannya. Gw banyakin di cerita2 tentang si ibu. Periksa fisiknya rada kurang maksimal uhuhu habis katanya dr. Atika lebih mentingin riwayatnya. Ternyata eh ternyataaa, si ibu dokter tiba2 menggiring kita ke kamar pasien trs nyuruh kita meriksa langsung!!
Ketaun begonya daaaah uhuhu
Tapi mudah2an beres yaakk!

Habis itu gw balik ke ruangan. Ngantuk euy. Lumayan lega udah ujian. Temen2 gw pada belom soalnya.

Besok jadi males masuk. Masih ada absen sih tapinyaaa huhu

Ih aku ingin liburan lagi.

Oiya. Kemarin siang gw ketemuan sama sindy, achie dan geger. Tadinya mau di PIM, tapi jadinya di Citos, JAM 12 SIANG.
Cih. Si Geger baru dateng jam 1 lebih. Padahal i buru2, mau belajar. Untung mami i mau nungguin huhu dapet oleh2 dari si mbak yu sindy yang pulang umroh. Selendang India bau afrika, mehndi, cincin, sama apaan deh tau itu uhuhu
Tengkyu ya beebiiii!
Sampe rumah gw malah online sepertinya. Trs si pacar gw lama bener hp nya ngga dinyala2in yak. Ternyata doi lagi latian drumband, buat Selasa ini. Anak2 Akpol itu diundang main ke Pekalongan. Ih aku i ngin liat deh.

Gw mau mandi dulu deh. Habis itu tidur hoho
hibernasi lagi gw seperrtinya sore ini
=D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home