Free Web Counter
hit Counter

Thursday, April 19, 2007

Anne Avantie booo!

Aiiiihh gw gembira ria bin senang bukan kepalang!!

Gile, bomba amat yak.


Tapi trimsce marice buat mbak titut yang sudah menghibahkan undangannya ke gw dan Nena.


Gw baru pulang nih, nonton fashion shownya Anne Avantie. Ngomse2, si Bu Anne ini mirip buanget sama tante gw, namanya Bu Ayu.


Naaah, jadi tadi gw habis dandan2, baru berangkat jam 6 sore dari rumah. Kan tempatnya di Mulia, Senayan situ, jadi gw lewat PI. Tadinya mau lewat Pakubuwono situ, tapi gw lupa, ada underpass lagi dibangun. Malah jadi muter2 sampe Palmerah. Deg2an aja gw telat, undangan jam7, itu udah jam 7 kurang 15.

Soalnya, berdasarkan pengalaman gw waktu jadi usher di fashion show nya Biyan dulu itu, tante2 dan emak2 rempong itu pada rebutan kursi sampe saling judes2an. Kan rugi gw udah dapet undangan tapi berdiri. Lebih ruginya lagi kalo gw ngga dapet goodie bag nya! Siapa tau isinya kebaya seharga puluhan juta itu hohooho *ngga mungkin yaakk*


Nyampe sana ternyata masih belom pada boleh masuk. Trs pas udah boleh, kita makan2 dulu. Gw sama Nena kayanya bikin rugi cateringnya deh. Kan makanannya jawa tradisional gitu kaya nasi liwet sama jajanan pasar, nah candilnya tuh uenaaaak buangeeeeeet. Jadi gw sama Nena ngambilin mulu. Bodo amat dah, mumpung ngga ada yang kenal to? hohoho

Oiya, itu catering Puspa, punya eyang Titik Puspa. Enak banget daaaaah. Endang Bambaaaang *jadul banget*


Habis itu gw masuk ke grand ballroomnya. Mayan. Gw dapet duduk di depan ternyata. Baru jam setengah 9 mulai deh pidato2an dulu. Trs baru itu si model2 dengan kebaya yang aujubilah bagus2 buaaangeeeettt.

Hebat banget deh, kebayanya kaya nempel di kulit, second skin dah pokoknya. Warnanya juga cantik cantiiiiikk banget. Payetnya buaaguuuss. Pokonya gw sama Nena tidak berhenti untuk bilang, "Gile, yang itu bagus banget", padahal gw bilang gitu buat semuanya uhuhu

Tapi emang oke maroke tob markotob daaaah!!


Rencananya mah gw mau foto2in. Tapi apa daya, si kamera malah ketinggalan di mobil, trs kan gw cooba foto2 pake HP, malah bikin gw ngga konsen memperhatikan setiap detail kebayanya *kan mau nyontek* hohoho

Pas yang kefoto malah nggilani, koyo penampakan. Hiiiiii


Oiya, suvenirnya dapet agenda gitu, ada foto2 kebayanya. Trs sama majalah Dewi, tapi bulan Februari. Biasa banget daaah ngasih yang udah lama. Tapi gw beli biografinya, ada foto2 kebayanya juga hehe trs hasil pergelarannya disumbangin ke rs St. Elisabeth Semarang gitu, buat anak2 hidrosefalus. Hebat deh si tante!!


Pulang2 gw bilang sama si emak kalo gw rela deh ngga jadi nengokin Dagi ke Perth minggu depan. Duitnya ditabung aja, buat ntar nikahan gw kebayanya Anne Avantie ahahahahaha
Tukang makan candil

0 Comments:

Post a Comment

<< Home