Free Web Counter
hit Counter

Saturday, April 14, 2007

Mau ujian euy

ini kan minggu ke-3 gw di RSAL ya, jadi senin besok ini gw ujian. Trs habis itu tgl 23-28 april gw masih ada obgyn di kampus, habis itu katanya libur dulu lagi 5 mgg ..
Senin kemarin ini rasanya muaalesss banget. Tapi ternyata minggu ini gw malah tambah menikmati di RS. Udah mulai biasa tanya2 sama meriksa pasien hoho seneng juga yak ternyata =D
Gw dapet ujiannya sama Dr. Atika, spesialis paru. Buuuaaaiikk bgt daaah. Gw dari kemarin udah dikasih tau dapet pasien yang mana. Temen2 gw yang lain masih deg2an, soalnya baru pagi sebelum ujian baru dikasih tau dapet pasien yang mana. Gw disuruh periksa pasien efusi pleura. Ada cairan gitu di pleura paru nya. Bapak2, wes tuo, kurus. Padahal gw harus ketok2 tuh dada sama perutnya uhuhu
ntar siangan gw mau cao ke RSAL lagi, mau tanya2 sama meriksa.

Rabu kemaren kan si Alvinulangtaun, jadi Kamisnya kita dtraktir makan di Sushi Tei Senayan City. Hooreeee!! Tapi gara2 siangnya gw udah makan rawon, jadi gw "cuma" bisa ngabisin 6 salmon maki, 6 california maki, cawan mushi sama eskrim.. Hmm.. jadi pingin lagi yak.

gw mau nyusun pertanyaan dulu deh.

samjum!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home