Free Web Counter
hit Counter

Tuesday, March 13, 2007

Ulangtaun Joze + Puasa = Gangguan Pencernaan

Akhirnyaa gw bisa posting juga yak. Dari tadi geblek terus, koneksyennya sih nih
*nyalahin telkomnet*
Ntar gw ke kantor Telkom deh, ganti Speedy. Katanya lebih oke yak??

Hari ini gw kembali mencret nih *maap*. Kebanyakan makan mungkin ya. Padahal kemarin gw puasa. Tapi rada salah waktu tuh gw puasanya.
Tanggal 12 Maret kemarin si Joze (temen sekelas i) ulangtaun. Sabtunya, gw becanda ke dia, mau ngasih tau anak2 sekelas kalo Senin ditraktir nomat sama Joze. Eh ternyata hal itu menjadi kenyataan. Joze mengumumkan kalo ntar pulangnya sekelas ditraktir nomat di Wijaya! Hooree!!
Untungnya hari itu kita pulangnya juga masih jam 11an.

Sempet rada bingung juga sih anak2 yang pulangnya jauh. Mana si Joze jadinya minta di Citos aja. Gw mah seneng2 aje, wong tinggal se-imfrid dari rumah i. Taaapiii, di tengah jalan gw sama Kirana coba ngecek ada film apaan di Citos. Adanya Terowongan Casablanca trs apaaa gitu. Yang paling mendingan Music & Lyrics, tapi jam 14.25. Wih kasian anak2 yang rumahnya jauh, ntar kesorean. Tapi kok si Joze mau aja nonton Terowongan. Yoooh. Males kaaaliii. Akhirnya dicek ricek ke Wijaya, Semanggi dan PIM. Jadinya diputusin kalo pindah ke PIM. Dasar si Pak yang punya hajat rada monyong, nda berpulsa diaaa, jadi gw sama Kirana yang disuruh telponin orang2 buat pindah ke PIM.
Sampe di PIM, kita mau nonton Ghost Rider. Eh mefed waktunya. Jam 12.45 masih pada belom nyampe. Jadinya boyongan lagi kita ke PIM2, nonton Music & Lyrics jam 13.15.
Filmnya rada "kosong" yak ...
Tapi aku suka Drew Barrymore! Bajunya lucu2. Hmmm...

OHabis nonton, kita berbondong2 ke foodcourt nya. Mumpung Joze lagi pipis, kita nyiapin kuenya. Pas dia dateng kita menyanyi Happy Birthday Joooozeeeee. Ihhh seeenaaaang! Habis itu foto2 deh. Tapi gw lupa minta blutut-an foto2nya.

Oiya, kita ber 26 orang jalan2nya. Ada 10 orang yang nda ikut. Tapi gw seneng banget yak. Dari yang anteng2 nda pernah ngomong di kelas sampe yang heboh gilak, dari yang rumahnya deket sampe yang di Tanjung Priok semua dataang!

Taapiii, gw puasa bo!
Nanggung sih kalo mau gw batalin hohoho
Gw jadi nda ikut icip2 Tiramisu. Tapi gw beli kebab yang guuuedeee. Buat buka ntar hoho

Pas buka, gw makan nasi (banyak) + balado daging kentang. Trs ada Lodeh Tales. Baru nyoba gw, ternyata enak yak. Jadi gw makan itu juga. Trs sambil ridur2an gw makan jeruk 2 biji. Trs habis itu makan kebab large ...
Uhuhuhu
Harusnya nda boleh balas dendam gitu sih. Taaapiiiii ... =D

Tadi pagi gw makan roti isi gula 2 tangkep. Trs barengan nasi goreng sama Kirana di kampus. Trs di rumah makan nasi (banyak juga) + sayur kacang merah tahu + balado. Habis itu makan jeruk 2 biji. Sekarang lagi makan kacang rebus.
Wawawaaaaa
Gentong banget yak.


Pantesan gw barusan mules dan mensred lagi huhuhu

0 Comments:

Post a Comment

<< Home