Free Web Counter
hit Counter

Thursday, April 19, 2007

Cari Baju

Gw udah pulang masa. Cabut duluan hoho
Tadinya mah mau fesyel. Tapi gw mau buru2 pulang, ngaduk2 lemari buat nyari baju. Ntar malem gw mau ke Mulia sama Nena, dapet undangan dari mbak Thitut ke Pergelaran tunggal Anne Avantie. Aku, Aneugerah & Kebaya. Dresscodenya: sentuhan etnik.
Gw deg2an euy mau liatnya. Pasti kebaya2nya buaaguuuuss2 banget deh. Mudah2an dapet katalog yak. Biar bisa buat conto njaitin gituh hoho abis kalo beli, mana taaahaaaan mahalnye =P

Gw pake baju apa nih??
Masa kebaya sama jarit wiron? Kaya mau jagong manten aje.
Apa pake celana panjang batik? Kaya mau tidur yak?
huhu bingung

I cari baju dulu deh yak

Muah!

2 Comments:

Blogger nikeyudi said...

udaaaahh...pake sarung aja trus di ikat sampe mata kayak ninja, pasti hebooh.
iya tho nduuk?;)
pa kabar say?ciyeeeeee...yg dah ujian,iya..iyaaaaa...aku tau,pasti diminta doa kan?kan??. siip..ntar malam mo jikir kalo gitu hehehhe...

6:06 PM  
Anonymous Anonymous said...

Ya amplooop!!
Apa kabaaar si mbaaak hehe
sudah lama tak bersuaa *sok akrab*
hehuehuha
iya nih, udah ujian, mudah2an lulus daaaahh yaaak.
Trimsce marice doanyaaa =)

11:17 PM  

Post a Comment

<< Home