Free Web Counter
hit Counter

Wednesday, April 18, 2007

Jakarta panas menggila

Jakarta hujan lagi nih.

Beberapa hari ini mendung2 mulu sama panas aujubilah, tapi ngga hujan2. Hari ini baru deh hujan. Tapi kayanya mendungnya rada aneh deh. Kaya kabut2 asep abu2 gitu. Polusi kali ya itu mah? Gw liat dari lt.4 soalnya.

Tadi gw nyampe RSAL jam 7 kurang, trs jam 9an cao ke kampus. Mau balikin slip bukti bayaran sama ngurus kartu perpus. Ketemu deh tuh sama si Citra dan Mbe. Kangen euy sama mereka. Sudah lama tidak bersua dan bergosip uhuhu
Habis makan di ayam belakang kita balik lagi ke RSAL. Oiya, gw sama Kirana dan ALvin. Kok ya pas gw liat jam, masih jam 11 kuraaaaang. Duuuuh jam makan siang aja belom. Habis itu gw ngendon di ruangan pandas sambil ketawa2 dan foto2 sampe jam 2an, trs pulang hohoho
Gelo ih, maleso baleho banget.

I mau telpon si pacar dulu deh.

Muah!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home