Free Web Counter
hit Counter

Tuesday, April 10, 2007

Wawawawawaaa

Selamat datang di dunia mayaaaa!!

Gw udah pake Speedy nih. Atas anjuran mbak Mayang hoho
cepet sih emang koneksyennya.

Gile, lama banget yak gw nda posting.
Selain karena modem gw waktu itu dirusakkin si Nena (geblek, lagi ujan gledek doi online, ya mdemnya tiba2 njeblug), gw juga udah mulai pandas di RSAL Mintohardjo dari tgl 26 maret. Seruuu. Banyak yang diliat. Tapi datengnya pagi mulu. Padahal di kelompok gw yang RSAL ini tukang hura2. Gw ber8.
Sebelum masuk RS sih ledek2an sama temen2 gw yang di Budi Asih dan Koja. Gw Sabtu libur, padahal yang di Koja ada jaga malem segala hoho
Tapi di AL ada senam tiap selasa jumat. Tapi baru ikut sekali uhuhuhu

Hmmm...
Ada cerita apa lagi ya.
Giliran posting malah i lupa mau cerita apa aja.

Oiyaaa.
Seminggu kemarin gw dilanda diare.
Nda tau deh gara2 makan apaan di RSAL. Satu per satu anggota kelompok gw tumbang. Batuk, pusing, pilek, panas dan diare kaya gw.

Gw mau bikin power point dulu yak.
Besok ada presentasyong euy!

Oiyaaa!
Tararengkyu buat si Dagi dan mbak Ochel karena telah menyukseskan pembelian dan pengantara kacamata item dari perth hueheuhw
bagus bangeeet daaaah!!
Makasih yak!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home