Free Web Counter
hit Counter

Saturday, August 25, 2007

Piknik ke Ragunan

Beeeeuuhhh!!
Badan gw sakit semuaaa!

Sepanjang tungkai gw sampe pantat pegel banget!!
Punggung sampe leher sakiit alamakjaaan!!
Rambut udah keriting sebagian!! *itu mah ngga termsasuk sakit yak .. uhuhu*

Kemarin tuh gw sama temen2 gw dari radiologi Fatmawati dateng ke radio RSAL. Anak2 radio Koja dan Budi Asih pun begitcu. Memang kalo radiologi itu minggu k-3 atau ke-4 pasti harus ngumpul di RSAL buat ditanya2 dokternya di RSAL.
Jadi mulailah dari hari Rabu kita udah mbikin rencana mau jalan2 ke mana habis itu hohoho

Tadinya mau ke Bogor. Trs Dufan. Trs Mol. Trs Ragunan. Trs rumah gw. Dan terus terus yang lain.
Akhirnya jadinya ke Ragunan. Tapi sebelumnya pada ke rumah gw dulu, sekalian ada yang mau soljum.
Sebelumnya gw ke Fatma dulu, ngasih makalah, baru cao ke Ragunan.

Kita langsung ke Pusat Primata Schmutzer.
Jauhnya??
Omigot deh!
Sebenernya mungkin gara2 gw ngga pernah olahraga juga sih uhuhu

Tempatnya baguuuuuusss deeh!!
Hebat euy kita punya kaya gitu yak.
Jadi begitu masuk, luas gitu halamannya. Lo bisa milih naik langsung ke jembatan pandang atau ke bawah, ngelilingin Schmutzer-nya.
Rombongan gw milih yang keliling2 dulu.
Jadi itu dibikin jalan setapak kaya di tengah hutan, trs kanan-kirinya kandang kaca guede gitu isinya berbagai macam jenis primata.

Lalu, saat kita lagi liat monyet yang kaya babon *lengkap dengan pantat merah merekahnya*, tapi bulunya item kinclong dan rambut mohawk panjang gitu, satu bontem *babon item* lagi nangkring sambil makan pisang, trs didatengin sama bontem guese yang meringis2 ngajak berantem. Si bontem kecil tenang2 saja. Tiba2 bontem gede mendekati dan mengawininya!!
Duilaaaaahhh!!
Gw pikir mau ada pertumpahan darah. Ternyata pertumpahan sp*r*a.
Dasar babon.
Melakukan perbuatan anonoh di tengah2 orang begitcu.

Trs kita masuk2 gua gitu yang setiap beberapa meter ada kaca yang bisa liat orangutan. Biasanya orang utannya pada bawa kayu panjang trus nempel2 di kaca sok begaya tapi salting gitu.

Bagus deh ah pokoknya Schmutzer situ.
Cukup dengan Rp 9.000,- (Rp 4.000,- masuk Ragunan + Rp 5.000,- masuk Schmutzer) tambah parkir, lo udah bisa piknik2 di situ. Oiya, masuk Schmutzer nya ngga boleh bawa makanan, minuman, jaket sama tas gede. Tapi ada tempat penitipannya kok.

Pulangnya kita makan di Warung pasta yang di kemang situ.
Tempatnya enak, makanannya juga mayan deh enak2 kok.

Gw mau tidur2an lagi deh yak.
Kamarin baru tidur jam 4 pagi guaaa.
Habis itu olahraga di Ragunan itu.
Leher gw sakit banget nih.

Muah!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home