Free Web Counter
hit Counter

Monday, September 24, 2007

Ingin Nangis Rasanya...

Alaamaaaaakk
Gw tadi pagi hampir putus asa. Mau nangis bombay banget rasanya huhuuuuu

Gw tuh hari ini maju presentasi kasus. Harusnya minggu kemarin, tapi kelompok gw belum siap gitu. Padahal, di hari yang sama gw ada jadwal presentasi lagi sama dokter yang beda. Jadi kan gw harus nyiapin dua2nya.
Belom ngetik. Belom ngisi otak.
Wawawaaa
Belom jaga malem lagi.
Duuuh biyuuung.
Tadi pagi juga pasiennya buanyaak.
*ngeluh mulu yak*
*tapi kan tadi gw bilang gw hampir putus asa tau*

Pokoknya tadi jam1 jadi presentasinya. Tapi ya gitu deh huhu Tapi yang presentasi 1 lagi jadinya minggu depan. Alhamdulillah. Tapi ada jadwal 1 lagi
waaaaa
Tapi ternyata leganya banyak habis selesai yang satu hehehe
Mudah2an gw kembali semangat yak!!
Nanggung, udah minggu ke-4. Masih 6 minggu lagi
*lama yak ...*

Oiya, Jumat kemarin gw di"surprise"-in sama si pacar yang berkolaborasi sama emak gw. Tapi ada beberapa keganjilan yang terjadi, sodara!
  1. Minggu kemarin, gw bilang gw mau ke Semarang, mumpung Sabtu - minggu ngga jaga *jaganya Jumat - Sabtu siang* Tapi doi menolak dengan alasan ada Tarawih akbar, tapi sambil tertawa2 *mencurigakan ...*
  2. Tiba-tiba nyokap gw tanya, "Kamu jaga kapan?" Pas gw bilang Jumat dan bertanya kenapa, doi bilang "Nggapapa.." *mncurigakan sekali, emak gw ngga pernah begini*
  3. Eeeeh si emak nanya lagi besoknya, "Kamu tetep jaga Jumat? Emang ngga bisa tuker?". Ihhh gw tanya kenapa, doi bilang, "Yaaa, ada buka puasa bareng orang Aceh" *njawabnya ngambang gitu*
  4. Tiba2, pas jumat gw jaga, siangnya si emak tlp, bilang tiba2 ada buka puasa di kantornya. Iiih kibul banget. Masa buka puuasa di kantor dadakan.
  5. Yang lebih oke lagi, pas tlp jam 7 maleman gitu, ada suara si pacar gw di belakangnya. Tapi doi bilang, "Ha? Radio kali."
    Ooooh mamaaa, plis deh ah.

Bener aja, pas gw lagi ngerjain pasien jam 9 an malem gitu, si emak tlp, udah di ruang koas di lt 6 katanya, sama si pacar. Tapi gw baru naik jam 10an uhuhuu maap yaa ... Ngga bilang2 sih.

Tapi seneng hohoho

Besok siangnya pulang jaga nganggu deh.

Mau cao makan ngga bisa. Mau pergi2 puanas banget. Jadi nunggu nyokap, Nena pulang, trs kita ke Bogor. Buka puasa. Ngga tau tapi makan di mana. AKhirnya nyobain Mangiare. Di situ deh tuh. Tempatnya bagus. Tapi kurang enak hehe semuanya kemanisan booo.

Dari situ balik lagi ke Jakarta. Tapi transit ke Kemang. Ada yang baru buka gitu. Namanya Garage. Bener ngga ya? Soalnya gw tidur mulu, bangun2 udah tinggal masuk. Jadi itu tempat guede gitu. Di bawahnya ada supermarket kaya Ranchmarket gitu. Atasnya tempat makan. Ada restoran jepang sama bule. Gw makan sushi sama si Nena. Trs nyobain es krim2an dll. Enak2 kok. Tapi kemarin ruame buanget.


Pulang2 ngobrol2 trs jam setengah 3an gw cao ke Serang. Disuruh ibunya si pacar sahur di sana. Wawawaaa. Kesiangan itu mah yak. Jadi beli Mc.D di BSD itu. Nyampe2 udah hampir subuh.. Maap yo, bu ...

Lalu sepagian itu diisi dengan acara tidur ahahah gila, ngantuk banget gua. Langsung tewas di sofa sampe jam 9 pagi uhuhu *malu...* Jam setengah11an cao lagi ke rumah gw, jemput nyokap gw trs ke bandara. Pesawat si pacar jam 14.15.

Pulang2, tidur lagi guaaaa.

Trs habis buka mulai deh ngerjain si case. Tadinya mau lanjut belajar, tapi apa daya. Akhirnya tidur deh. Habis saur? TIdur lagi!!

Ini juga nih salah satu yang bikin gw mau nangis.

Tiduuuurr mulu deh gua.
Heran deh.
Kebanyakan main juga kayanya. Jadi stresnya baru terakhir2 gini deh.

Mudah2an gw bisa belajar yak!!

Doakaaaaann.


0 Comments:

Post a Comment

<< Home