Free Web Counter
hit Counter

Saturday, September 01, 2007

Gue = Nyokapnya Citra = Katie Holmes (???)

Gw habis potong rambuuut huohohoho

Potong rambutnya di salon langganannya Citra, di Depok huehuehuea
Sama Mas Dani namanya.

Trs tadi sekalian smuting lagi, kan seperti yang gw bilang, rambut gw udah keriting separo hoho

Sebelumnya tadi pagi gw ke rumah Mbe, nganterin buku bedah gitu yang sudah gw janjikan dari 5 minggu yang lalu ahahaha trs mampir sebentar ke pasar pramuka. Habis itu baru deh ke Depok.
Gile, muter2 gitu yak.
Mana tol bener2 mencekik ketek lagi.

Habis smuting, gw masih rada bingung mau potong rambut gimana. Pokoknya gw mau pendek lagi kaya yang kemarin ini. Soalnya kan minggu depan gw pasti sibuk wara wiri di RS
*sok sibuk deh aw*, jadi biar ngga gebasgebes gitu rambutnya kepanjangan.
Jadi gw tunjukkin foto yang kemarin.
Tapi, sebenernya ya, gw pengen kaya Katie Holmes ahahahaha
Trs kan sebelum2nya gw udah ngomongin sama si Citra, eh ternyata nyokapnya udah duluan potong kaya gitu ahahah si tante emang gawul!! Potognya juga di Mas Dani ini.
Trs jadi gw bilang juga, "Mas, kalo potong kaya mamanya Citra gimana?"
Doi bilang oke2 aja.

Jadi deh sekarang rambut gw pendek juga tapi gw nyobain rada pake poni ahahahaha
tapi bukan poni rata sejidat gitu, tetep yang nyamping, tapi bukan polem *poni lempar lembing*

Rada dadigdug juga sih takut dibilang elek sama si emak. Kalo si pacar mah emang udah ngomong mulu, takut salah potong, jadi ngga sama kaya yang kemarin.
Tapi ternyata emak gw bilang oke ahahahahah
Alhamdulillah ..
Pacar, ntar lo liat pas lo balik aja ya. Kan tinggal 4 hari lagi ahahaha aku ngga jadi masukkin di blog fotonya hohoho
*sukurin lo, penasaran =P*

Trs sore ini, gw udah dandan menor mau nemenin kondangan, eh ternyata gw kelaperan berat, jadi gemeteran dan mau pingsan *seperti biasa ..*
Gw baru inget, tadi siang ngga makan, cuma roti bakar tok, waktu di salon. Jadi kata emak gw, ngga usah ikut huhu
Tapi sekarang gw malah nge-blog hohoho

Gw mau tidur2an aja ah sekarang. Biar ntar kalo orang2 udah pada pulang gw keliatan lagi istirahat ahahaha *kibul banget ...*

Jangan bilang2 yaa ...

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

mana ni foto rambut barunya!!! di ptong pendek y... trondol ndak. kayak polwan ndak! he he he

6:36 PM  

Post a Comment

<< Home