Free Web Counter
hit Counter

Friday, September 14, 2007

Sekelumit Kisah Cinta Bokap - Nyokap gw hehehe

Selamat berbukaa...

Gw tuh mau ngomong apa ya.
Lua euy.
Sepertinya gara2 kekenyangan ...

Oiya, gw mau iklan dikit nih.

Balawan & Batuan Ethnic Fusion Concert
Friday 20 September 07
at 19.30 wib.
Tiket Rp. 50rb dan Rp. 40rb
Di Gedung Kesenian Jakarta
info: 021 3808283


Gw agak ingin serius nih.

Menurut lo ya, gimana lo bisa tau that he/she's the one?
Aaiihhh
Berat deh bo guaa.

Emak gw tuh ya, dulu dia itu JOMBLO SATYA LENCANA *bahasa keluarga gw*
Maksudnya jomblo ting2 sampe doi nikah sama bokap gw.
Eyang gw tuh Jawa. Eyang kakung gw Angkatan Darat. Kalo eyang uti ibu rumah tangga yang super huehue
Jadi nyokap gw tinggal di kompleks yang banyak taruna atau perwira muda2 gitu. Doi suka digodain dan disambangi sama itu para tentara.
Dari yang cuma kenalan sampe yang langsung ngajak nikah di bawah pu'un jambu. Juga rela tanding pingpong sama kakung dengan taruhaan boleh ngajak emak gw pacaran.
Duilaaahh.
Laris bener.
Tapi doi itu, selain orangnya luruuuus amit2, penakut, juga ada faktor eksternal yang bikin doi ngga bisa pacaran.
Eyang gw, dua sejoli itu, gualaknya uamit uamiiit!!

Huehuehuehu
Itu pengakuan emak gw, budhe dan tante dan oom hehehe

Jadi ya, kalo ada yang dateng ke rumah, begitu duduk di ruang tamu, eyang gw langsung ikutan duduk juga sambil ngomng, "Heni ngga boleh pacaran. Heni harus jadi dokter dulu."
Yiaouw.
Wong cuma lenggah2 mawon *duduk2 aja* kok langsung diultimatum gitu heuheuh

Itu kalo dateng dari pintu depan.

Kalo yang dateng lewat pintu belakang, lebih manusiawi, soalnya yang bukain adeknya eyang gw, Iyek *eyang cilek = eyang kecil*
Sama Iyek disambut baik, tapi tetep ngga boleh masuk ahahahaha
Daripada disemprot di depan, bukan begitu bukan?
Trs Iyek ini tugasnya, ngelangkahin oleh2 yang dibawa para cowok2 itu untuk emak gw.
Takut dipelet!!
Wahahaha

Emak gw sampe ngomong,
"Ah aku dokter, bisa cari makan sendiri. Bodo amir kalo ngga nikah."
Yiaow, Mama!
Nanti aku tidak bisa nulis blog kalo kao tidak mau nikaah puuun!!

Tapi ternyata emak gw dikenalin ke bokap gw sama Bude Rin.
Bude Rin ini Polwan, temen bokap.
Kalo ngga salah ya, nyokap sama bokap tuh sebelumnya pernah ketemu di Gunung apaaaa gitu. Nyokap gw lagi PTT dokter, bokap lagi jadi tim SAR ahahahaha

Tapi ya, nyokap gw bilang,
"Begitu aku pertama kali ngomong di telpon sama papah, aku langsung tau, yak dia jodohku."

Wiiiihhh!!
Hebring banget daaaaaahhh!!

Itu lho maksud gw.

Bagaimana emak gw bisa dengan yakin kaya gitu.
Dan ternyata habis itu semuanya lancar2 aja.
Padahal eyang2 gw sama orang Jawa, tinggal di situ2 juga aja galak amit2.
Tapi ini, sama bokap gw yang dulu, elek, item, kriting, orang Aceh pula, kok mau2 aja ahahaha
Pas nikah emak gw umur 28 bokap 33 hehe

Dan ya,
bokap gw itu 180 derajat deh sama nyokap.
Bokap gw pacarnya banyaaak ahahaha
Emak gw pernah diomelin sama cewek, ternyata doi mantan bokap gw, dikadalin sama bokap ahaha

Yang paling lucu tuh ya,
dulu bokap ngajak anaknya pak Kapolwil kalo ngga salah, jalan2 naik motor. Trs kan si mbaknya mbonceng di belakang. Trs bokap ngajak ngomong, lha kok ngga nyaut. Ternyata si mbaknya udah ngga ada lagi di belakang!!
Jatuh bo waktu habis polisi tidur!!
Yiahahahahaha
Gila juga ...

Wih gw jadi cerita jaman dulu gitu yak hehe
Dulu emang kita paling seneng kalol cerita2 gitu sih.
Semua bisa nongkrong di kamar rame2, ngga mandi seharian heuehe

Really miss those times deh.

Maaf ya, gw jadi me-mellow.
Abis bulan puasa gini jadi berasa sih bokap ngga ada.
Padahal udah puasa ke-4 ya.
Biasanya sih, gw ngerasa bokap kaya lagi tugas aja gitu.
Makanya tenang2 aja.
Tapi kalo udah dipikir2 lebih lanjut, lha bokap gw itu lagi tugasnya di deket Tuhan he, ngga balik2 lagi huhu

Ntar kapan2 gw mau cerita2 lagi tentang bokap gw.
Nggapapa kan yak?
Memori gw buanyak banget sih sama bokap, meskipun gw ngga deket2 amat, soalnya dia sibuk terus. Tapi tiap dia ada, suasana langsung beda sih. Adaaa aja yang dikerjain dan jadinya semua berkesan.

Doain bokap gw ya hehe

Trimakasiii ...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home