Free Web Counter
hit Counter

Friday, September 07, 2007

*Nyolot*

Gile juga ya.
Udah seminggu aja gw koas interna nya.
Cepet bangeeeet.

Minggu depan gw udah ganti dokter lagi yang gw ikutin huhu

Jadi mikirin deket ujian *padahal 9 minggu lagi yak*
Walaaah belum kalo maju case. Presentasi referat.
Amplooop.
Bikin deg2an aja.
Tapi kata temen2 gw yang kemarin interna di Fatma juga sih enak banget. Tapi emang ujiannya de2gan banget hehe

Padahal gw aja masih dagdigdug nih Radiologi gw kemarin lulus ngga
huuuhuuuuuuu
Bantu doain gw yaak???
Mudah2an Khalida Rieka S, s.Ked lulus Radiologi dengan baik.
Amiiiinn!!
Sama sekalian doain buat interna nya hehehe *nyolot*



Ayo buruuuuaaaan baca Al Fatihah dooong!! Jangan baca tulisan gw yang lain duluuuu!!
Kan pahala juga buat looo tauuu
*pemaksa yang nyolot*


Ya ampuuunn??!
Dicueeekiiin guaa!!
Dibilang suruh doain gua biar Radiologi gw lulus jugaa!



Udah belom???




Tengkyu yak!!

Mmuaah!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home