Free Web Counter
hit Counter

Monday, September 10, 2007

*sok* Sibuk

Gw lagi jadi wanita pebisnis nih ahahaha

Kagaaa.
Gaya doang.

Kemarin Sabtu gw kan jaga. Kalo Sabtu dari jam 12 siang sampe Minggu jam 8 pagi. Jam 1an siang gitu udah ada panggilan. Trs habis sholat jam2 ada panggilan lagi. Trs nonstop deh tuh sampe jam 7 maleman. Trs gw baru bisa mandi *udah sukur sempet mandi huhu*
Habis itu??
Nonstop sampe setengah2 pagi!!
Ada pasien baru, ada keluhan dll.
Jam 1 malem gw disuruh tanya2 pasien baru yang karena sakitnya, njawabnya ngalor ngidul muter muter.
Bikin esmosi jiwa aja.
Dikira gw konsen apa??
*sabar sabur*

Jam setengah2 Alhamdulillah bisa tidur sebentar, sampe jam 3 kurang 15 tuh telpon mongki bunyi.
"Mbak koaaaas, ada pasien baru niiiih lante 4 kiri"
Semprul.
Lagi ngiler gw padahal.
Lanjut lagi deh tuh pasien sampe jam 5 pagi baru bisa tidur lagi.
Eeeeh, jam 6 kurang 15 ada tlp lagi, pasien baru.
Tapi bukan gw yangturun hehe
Rada parno juga sama suara telpon gila itu.

Sebenernya ya, bukan belagu bukan pamer, ini lagu burung camer *maksa*

Seneng sih sebenernya jaga gitu.
Meriksa pasien, nanya2, bikin laporan, lapor dokter jaga, kasih resep.
Seneng booo.
Kayanya gw merasa jadi orang yang berguna juga hueheuhu
Apalagi kalo pasien/keluarganya habis gw meriksa bilang, "Makasih ya, dok"
Wiiih aku senang sekali hehe

Tapi tadi pagi pasien yang dateng pas gw jaga ada yang meninggal ...
Mudah2an pak Imar diampuni dosanya dan diberi tempat di sisi Allah swt .. Aminn ..

Terus yaaaa,
jam setengah 9 pagi emak gw jemput, trs, tebak gw ngapain???

Pulang??

No nooooo

Tidur??

Aku inginnya begituuuu

Lalu???

Gw ke Semarang!!

Yak betuul!! Ibukota Jawa Tengah!!
Pesawat gue jam 11 siang. Tapi ntar pulang lagi pake pesawat jam 17.40.
Gilak jugak yak.
Jadi laptop si pacar ada di gw. Doi sangat membutuhkan buat bikin tugasnya yang dikumpulin Senin ini. Jadi gw bertugas sebagai petugas Tiki, datang untuk nganterin laptopnyaaaa.
Soalnya rada serem kalo dipaketin. Ntar gedebak gedebuk gimana??
*alesan*
Tapi emang mau ketemu sih ahahahahaha
Gw di ruang tunggu bandaranya udah merem2 ngga jelas gitu. Ngantuk banget!
Di pswt kan gw duduk di pinggir alley nya gitu, doyong sana doyong sini.
Persis kaya oma2 ngantuk!

Ya udin ah.
Mau tidur lagi dulu deh gw hohoho

1 Comments:

Blogger snd said...

hai bu dokter..!! ihh somse. minalminul doooooong.

12:24 PM  

Post a Comment

<< Home