Free Web Counter
hit Counter

Thursday, September 20, 2007

Lebaraaaaan ..... Masih lamaaa!!

Gua pengen cepetan Lebaraaaaann!!

Baru sekarang gw pengen cepet2 Lebaran. Biasanya sih bukannya ngga mau, tapi ya biasa aja.
Kenapa emang?
Ada deeeehh =D

Tapi pas Lebarannya gw jaga di RS masa.
Jadi katanya mah kalo dari Trisaktinya sendiri, semua koass libur 1 minggu, trs ntar siklusnya nambah 1 minggu juga.
Misal:
1 siklus mayor = 10 mgg.
Karena libur 1 minggu, maka 1 siklus mayor = 11 minggu.
Jelas sodara2?

Nah gw kan sekarang Interna, mayor, jadi gw ditambah jadi 11 minggu
*ini masih minggu ke-3 boooo*
Taaaapiiiii, katanya lagi, Fatmawati ngga mau ngeliburiiiiiin.
Jadi, gw tetep 11 minggu, tapi ngga libuuuurrr.
Simeleketek.

Trs pas Lebarannya, kan Sabtu sama Minggu tanggal 13, 14 Oktober, nah Sabtu pagi gua jaaagaaaa.
Tadinya tukeran, sama Mas Herman, dia ngga Lebaran, jadi gw tuker jadi Jumat malem jaganya. Eh tapi si pacar malah proteees.
Gw tetep disuruh jaga Sabtu, biar malem takbiran bisa jalan2.
Eeeh si emak gua ikutan protes.
Untung mas Herman berhati mulia, jadi dia no problemo tuker lagi sama gua.

Tapi emang sih, dipikir2 ya, gw kalo tiap Lebaran itu nganggur gilak.
Kan mulai 3 taun kemarin, kalo Lebaran pasti gw ngga pulkam ke Semarang, soalnya kan harus nyekar bokap gw dulu.
Sedangkan sodara2 gw yang dari nyokap kan pada di Semarang. Ntar hari ke-2 baru pada dateng ke rumah gw.
Gw di rumah bareng sodara2 gw yang Aceh *dari bokap*
Jadi habis sholat Ied, trs makan2, trs nyekar bokap, trs tidur gua sampe sore ahahahaha
Payah banget deh.

Jadi besok itu gw jaga Sabtu pagi jam 8 sampe jam 5 sore. Ntar gw minta dispenser *ha?* deh dateng jam 10an. Temen2 gw tak sogok pake makan2 ahahaha
*ketauan deh...*


Tapi besok ini emak gw sama si Nena Lebaran ke-2 cao ke Semarang. Gw ditinggalin sama Iyek dan Yu Rani dan Hugo. Eh tapi banyak sodara2 gw deng yang Aceh.
Sama ada si pacar ahahahahaha



*sekarang tau kan kenapa gw pingin cepet2 Lebaran?? Hhohohoho*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home