Free Web Counter
hit Counter

Thursday, September 13, 2007

Nyokap Ulangtaun & Selamat Puasa Semuaa!!

Happy Birthday my Emaaaakk!!!
Semoga panjang umur, sehat2, banyak rejeki, tambah oke, tambah oke tambah oke tambah oke

Emak gw ulangtaun hari ini, ke 53 heuhue
tuwir juga.
Tapi masih suka pake jins yak??

Trs tadi gw pulang dari RS, langsung nyekar bokap. Laporan si emak ulangtaun hehe

Miss him soo much these days huhu
Puasa gini jadi inget dulu bokap gw gimana.
Sukanya jalan2 pake sarung biru kotak2 sama kaos sama kupluk abu2 kaya Abu-nya Aladdin hehe
Senengnya kolak ubi huhu
I love u, Pah.


Tadi pulang RS gw ke Citos dulu deng. Beli kue di Bakerz in sama beli bunga. Jadinya beli Jivara. Setelah gw pilah pilih ini itu kue2 enak2 semua.

Sekarang lagi makan kolak gua.

Oiya,

Selamat puasa yaaa!!
Maafkan salah2 gw.
Yang tidak disengaja.
Kalo yang sengaja, masih mau maafin tak?? Ahahahaha

Semoga bulan puasa ini memberi berkah dan hikmah yang banyak dan baik buat kita semua yaaa.
Amiiinn!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home