Free Web Counter
hit Counter

Monday, September 17, 2007

Nyobain Kebaya

Gw lagi seneng nih ahahaha

Biasanya kalo seneng sendiri gini berhubungan sama hal2 ndeso yang gw lakukan yak hoho

Sabtu kemarin, gw sore2 gitu cao ke Gading, sama nyokap, Nena.
Niatnya mah mau liat2 kebaya di the Catwalk nya situ.
Cuma liat dowang, sekalian mencari inspirasyong hohoho

Gw lagi mau bikin kebaya soalnya. Buat praspa si pacar, Desember ntar huehue masih lama yak. Tapi mumpung sempet sih. Lagian udah lama ngga ke mol hehe Sekalian buka puasa gituuuh.
Kita buka dulu di Red Bean. Makan semuke2 gile. Sampe perut buncit tiada tara.
Habis itu liat2 yang ke lante 2 ituh.
Tapi semuanya tutup, pada istirahat buka puasa dulu.

Trs kan ada tempatnya Anne Avantie. Apa sih namanya? Butik? Konter? Toko? Pokonya tempatnya itu deh, ternyata ada mbak2nya, ngga tutup.
Tadinya sih gw sama Nena sampe nempel2 ke kacanya gitu, liat kebayanya yang sumprit buagus2 banget.
Betul tidak?
Gw sih suka banget deeehh. Dulu gw pernah liat fashion shownya di Mulia. Wawawawaaa .....
Makanannya enak2 heuheuehua Tapi kebayanya amit2 bagus2nyaaa.
Pokoknya ndeso deh uhuhu

Tadinya sih rada takut masuk, ngga pede.
Ntar mbak2nya ngeliatin dari ujung kaki sampe ujung jidat lagi.
Biasaaa, tipikal mbak2 pramuniaga di Indonesia. Yang kalo kita habis pegang2 baju langsung dibener2in lagi.
Ketek.
Taapiiii inii, mbak2nya buaaiiikkk banget.
Njawani gitu lagi. Sampe kita sendiri agak bingung karena mbaknya terlalu ramah. Jangan2 doi naksir gua ahahaha

Trs gw sama Nena langsung sok2 pilih2 yiahahaha
Sumprit itu para kebayas *kebaya bentuk plural* bikin ngiler bangeeet.
Baguussnyaaaaa.
Taapiii, harganya bukan bikin ngiler, tapi bikin ngacay *sama aja yak*
Yang digantungin tuh 25an, yang sepasang sama sarung 50an
ahahaha
Udah kaya permen kroco 25 perak aja yak.
Padahl belakangnya berendeng tuh nol 6 biji huehue

Tapi mbaknya baik siih.
Jadi biarpun kita no punya duit, tetep dijelasin dengan manis yang tidak menyentil hati.

Trs emak gw iseng nanya, "Boleh dicobain ngga?"
Waaaaaaw!
Ternyata boleeeh ahahaha
Sumprit.
Maafkan kalo gw mengilfilkan. Cuma emang gw seneng banget boleh nyobain kebayanya hueheuheu

Yang gw cobain warnanya off white gitu sama ada ijo tosca muda di lengannya. Lehernya yang berkerah lipet gede gitu. Tapi rada kegedean. Tapi tetep aje, ajegile bagusnyeee.
Trs gw ketagihan, nyoba lagi ahahahaha
Yang putih gitu, ada payet emasnya di daerah dada, trs kerahnya yang rada tinggi.
Duiilaaaah baguuusss...
Jadi pengen gw bawa pulang ahahaha

Jadi yaaa, buat info, kalo lo pengen coba2 in itu kebaya, dateng aja, boleh kok.
Trs lo juga boleh makanin tuh gula-kacang yang disuguhin di mejanya
*kalo masih nyisa. Diabisin Nena kayanya ..*

Buat info harga, biasanya kan susye banget tuh tanya2 sana sini.
Jadi, kalo lo mau bikin di Anne Avantie, lo bisa konsultasi sama si Tante sendiri *sok akrab*.
Doi dateng tiap 2 minggu sekali ke sana.
Trs ntar lo bilang deh tuh budgetnya piro.
Kemarin kalo ngga salah mah mbaknya bilang rata2 15an. Apa 10 juga oke yak?
Pokoknya disesuain sama budget lo dehh.
Trs kalo lo udah ambil di sana, ntar dipinjemin gretongan kebaya buat foto2 pre wedding.
Oke taak??
Kira2 prosesnya sama fitting dll 3 bulan.

Kalo buat nikahan mah oke2 aja yak bikin di situ. Sekali seumur hidup, bagus gilak, dipinjemin yang lain buat foto trs ngemil gula-kacang ahahahaha
Tapi proposal jauh2 hari tuh sama emak-bapak lo heuheua

Jadi pingin.

Pingin kebaya apa pingin nikah??
Wahahahaha
*kedipkedip*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home