Free Web Counter
hit Counter

Wednesday, August 29, 2007

Apakah Anda menyaksikan Gerhana Bulan Total???

Lupa deh gw mau posting satu lagi.

Liat Gerhana Bulan Total tak kemarin??

Katanya jam 6 sore puncaknya ka, jadi gw udah jalan2 di halamn rumah gw dari jam segituan.
Emak, Nena dan eyang gw pun juga.
Sampe akhirnya capek gara2 ngga liat apa2, jadi emak gw mengutus Jeng YuRani untuk stenbay di luar, sambil mengamati keadaan dan wajib lapor kalo ada perubahan *kaya perang Gajah Mada aje ..*
Tiba2 jam 7 malem, terdengar teriakan YuRani,
"Bulannya keliataaaaaaaannn!! Brooott!!"
*brot nya bo'ong deng ...*

Jadi serumah gw tunggang langgang lari ke teras.
Wiiihhh,
baaaguuuuussss!!
Jadi itu bulan, kaya mangkok gitu, cuma bawahnya tok yang oranye, sisanya item.
Kita duduk2 deh di teras sambil mainan sama si Hugo.

Lama2 bulannya tambah keliatan, separo, lalu 3/4, lalu seperti anak kecil bermuka bundar dan berponi hitam, lalu hingga seperti anak kecil bermuka bundar dan berjambul dikit.
Tapi ya, pas si bulan lagi bentuk berponi itu,
kan gw sambil sms -an sama si Mbe yang rumahnya di Rawamangun, tiba2 bulannya ketutup laagi masaaaa!!
Jadi gelap lagi gitu!!
YuRani sampe teriak lagi,
"Wawawaaa, Betara Kala nya makan bulannya laagiiii!!"
Trs gw sms si Mbe, tapi katanya di rumahnya bulan masih tampak berponi.
Hmmm....
Tapi ngga berapa lama muncul lagi sih tuh poni.
Apa awan ya? Tapi segelap itu awannya sampe nda ado cahaya nyelip dikit yak?

Trs gw juga sms si Citra, yang rumahnya di Depok. Eh tau2 doi bilang, waaa si poni ketutup laaagiiii masa!! Padahal di rumah gw si poni masih tampak merekah.

Apakah ada perbedaan pandangan dari Rawamangun, Ps. Minggu dan Depok ya??
Mungkin NASA bisa menjawab .... *eng ing eeeng .... Suasana misterius*


Gw mau mandi dulu deh yak.
Mau belajar nih.
Semaaangaaatt!!

Mmuuaahh!!

4 Comments:

Blogger snd said...

kok gue ga di sms???

btw, dr tmpt gue nonton bulan, sampe malem bulannya masih purnama aja tuh.

2:21 PM  
Anonymous Anonymous said...

Itu mah bulannya udah selesai gerhana, kali mbak sindy??

8:37 PM  
Blogger snd said...

masa'?? tapi gue jam segituan kok. tapi di ancol. ngaruh masa' sihh?

2:29 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hey kamuuu berduaa!!
Ini blog guaa. Kok jadi sms an di siniii ahahahahaha

Ih berati perbedaan pandangan lagi tuh kalo dari Ancol yak?? huehe

7:19 PM  

Post a Comment

<< Home