Free Web Counter
hit Counter

Wednesday, August 29, 2007

Ngga Jadi Lbur Plus Tarif Tol Menggila

Gw ngga jadi libuuurr!!

Gw jelasin dikit dulu yak *banyak sih ...*
Jadi, kalo mau jadi dokter umum, di Trisakti itu, sekolah 6 taun.
4 taun di kampus, kuliah teori2 nya gitu yang bikin mau beol melulu *maap.., ngga nyambung* sama 2 tahun jadi koas.
Nah koas ini tuh bergelar S.Ked atawa Sarjana Kedokteran, dokter muda gituuuh. Kalo jaman emak gw dulu dra.Med.
Jadi sekarang nama gw, Khalida Rieka S, S.Ked
Yiaaaoo, keren tak??? *narsiscus ramos rodriguez*
Si koas ini, kalo Trisakti "ditaro" di beberapa RS.
Ada Fatmawati, RSAL, Budhi Asih, Koja, Tarakan, RSJ Grogol, Bekasi, Bogor hingga Batam.
Trs ada banyak siklus yang harus kita lalui.
Siklus ini maskdunya mata ...
Hmm ...
Mata apa ya?
Mata empat?
Tukul dooong?? *tembaak si Riekaa!!*
Pokoknya ada berapa yak?
Bedah, Interna, Anak, Obgyn, Radiologi, Anestesi, Mata, THT, Stoma, Jiwa, Saraf, IKM, Kulit&Kelamin, Forensik sama Hiperkes.
Yang Mayor itu Bedah, Interna, Anak sama Obgyn masing2 10 minggu.
Yang lainnya itu minor, 5 minggu.
Nah, yang ngatur lo dapet siklus apa dan di mana itu kampus.

Kemarin kan gw udah dapet Bedah di Budhi Asih, trs sekarang gw lagi Radiologi Fatma.
Trs mingu kemarin tuh siklus baru udah keluar, soalnya kan minggu ini udah lagi pada ujian *gw jumat besok*. Ternyata gw masuk daftar yang stag atau stagnasi.
Stag itu ngga dapet siklus, jadi lo harus menganggur atau bahasa asik nya *biar ngga sedih gitu ngga dapet siklus huhu* liburan dikiiit, 5 minggu.
Gila ngga lo? Gw bilang itu hanyalah cara untuk mengisi perutmu dan lemak di perut, paha dan pinggul, tapi mengosongkan otakmu!!
5 minggu ngaplo doang.
Mending punya pacar *sukurin lo yang ngga punya pacar ahahahahah --> si Rieka emang sombong anaknya =D*

Akhirnya gw mencoba tanya2 ke kampus, apakah ada yang kosong, jadi gw bisa masuk gituh. Tapi harus ikut urutan booo. Daftar tunggu gitu ceritanya.
Jadi ya udin deh, emang gw harus stag dan disuruh pacaran aja kali yiahahahahah *maunyeee*

Padahal gw maunya dapet siklus, biar ntar Desember gw mau stag, waktu si pacar Praspa *Prasetya Perwira, wisudaannya doi*
Mayan kan.
Tapi mau bilang apa, rusak susu, tanda tak jadi.

Akhirnya suatu sore di hari Senin yang panas di Jl. Puskesmas, Kebagusan, saat gw lagi nongkrong di depan komputer sambil nge-blog, HP gw berbunyi,

"Cikecik kebum2 alala bumbum"
*beserta Fitriah Sukaesih yang tiba2 muncul sambil jejogetan*

Nomer tak dikenal! Tapi dari daerah2 Grogol gitu, depannya 56.
Males bo gw angkat.
Tapi Fitri Sukaesih bilang,
"Hey cantik yang lagi ngetik!! Angkat dong HP nya!!"


"Halo?"
Ternyata di ujung telpon ada suara mas Bowo!
Doi menawarkan apakah gw mau ambil:
1. Interna Fatma (Ilmu penyakit dalam)
2. Kulit Fatma
3. Anestesi Batam

Wiiih, muka gw langsung lebam2 karena ketiban durian runtuh!!
Langsung gw okein Interna Fatma!

Alhamdulillah, dapet siklus juga.
Jadi Senin besok gw udah mulai lagi di Fatma lagi.

Trs gw telpon senior gw yang dulu diapet Interna Fatma, Calice.
Ternyata, interna Fatma itu hororisme!
Oh noo.
Kan gw ngga tau apa2 yak, maen samber aje huhu
Maksudnya bisa ngga lulus gituh. Trs kerja rodi banget, pasiennya aujubilah banyaknya.
Tapi okenya, koasnya jadi cekatan dan berilmu hohoho
Amiiiin!!
Doain gua yaakk!!
Abis gw pikir2, deket banget rumah sih, cuma 10 menit, kan gw jadi bisa menyimpan tenaga untuk belajar *kaya belajar aja ...*
Harus belajar bo!!
Malu kalo blo'on sendiri ....

Tapi gw harus ujian Radio dulu nih jumat ini.
Mudah2an oke yak.
Tobat gw di Radio, payah banget gw baca fotonya huhu

Gw seneng sekaligus degdegan nih.
Wawawawaaaaa

OIYAAA!!!!
TARIF TOL MENGGILAAAAAAAA!!!

Sekarang tuh tol depan rumah gw *tol TB Simatupang, lingkar luar*
jauh deket sama aje!!
Kaya angkot aja yak semboyannya.
Semua pukul rata jadi 6.000 buat mobil kecil, 7.000 buat bus dan truk sama 8.000 buat truk gandeng.
Jadi, gw ngga bisa lagi dungjeng dungjeng masuk tol di Ampera, keluar Ps. Minggu uang bayarnya cuma 1.000 itu!! *abis lampu merah di ampera situ sebentar banget sih ijonyaaaa*
Rugi bandar dooong eke???
Tapi ntar tol ke Cikunir yang ke Cikampek itu juga cuma 6.000 sih. Tapi kan jauh ituu.
Lhaa gimana nasib gw yang langganan tol 1.000 itu?? Mending jalan biasanya lancar. Nah ini semacet2 ketek!!
Amplooop amploooop!!!

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

alalamaak, alalamaak,kucing kucing menggonggooooooonng...
Adudu maak,adudu maak,kucing kucing menggonggooooonnngg...
Wau!

8:31 PM  

Post a Comment

<< Home