Free Web Counter
hit Counter

Sunday, October 07, 2007

Bangun Siaaaang

Giilaaaaa

Hari ini gw bisa bangun siang lagi setelah sekian lama.
Gw bangun jam setengah12
Ahahahahahaha
Memalukan sekali ...
Kalo eyang Uti gw baca, bisa diwejanganin macem2 ini hueuha

Habis saur tadi tuh emak gw bikin kue. Biasanya tiap mau Lebaran emang bikin. Ada kastengels yang uenaknya diakui seluruh dunia *sumpe deh, bikinan emak gw paling oye*
trs nastar, sama katetong (lidah kucing) sama kue coklatnya Betty Crocker.
Tapi gw absen dulu habis saur. Maunya sih ntar jam 7an gitu bangun, trs mbantuin.
Tapi ahahahaha
Ya itu, jam setengah 12 baru bangun.
Tapi emang diselingin dengan bangun2 ayam mbales sms sama telpon.

Bangun2 langsung gosip sama si Mbee.
Eh puasa kan ngga boleh gosip ya??
Y Allah ... Maafkan hambaMu ...

Trs gw, nyokap sama nena cao ke ITC Fatmawati. Mau nyari bunga buat ditaro di tempat bokap. Dapetnya buang ndol2 warnawarni gitu. Tapi yang ukuran super huehue
Trs Nena beliin Dagi dvd2 gitu, soalnya temennya, Mbak Ochel, mau balik minggu depan.
Si Dagi mah Lebaran ngga balik, tapi Desember ini doi balik.
Padahal eyang gw udah agaak meneteskan air mata. Soalnya kastengels itu Dagi sukanya bukan main. Kangen doi sama Dagi.

Trs habis itu ge ke Prtok PI. Beli sate. Itu salah satu sate paling enak deh kayanya.
Rp 1000 /tusuk tapi daging semua guede2 gitu. Cucok daaah.
Udah lama gw ngga ke sana yak.

Amploop. Udah mau buka lagi yak.
Cepet banget.
Secepet jadwal jaga gw.
Besok jaga lagi masa. Perasaan baru kemarin.
Huhu
Abis udah suasana libur gini sih. Bikin males ngapa2in aja.

Eh masa si pacar bikin blog
wahahahaha
*mau kamu isi apa an??*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home