Free Web Counter
hit Counter

Friday, October 05, 2007

Mari Bernyanyi

Wiih
Semingguan ini banyak banget yang aneeh2.

Temen SMA gw, si Angga kena DBD trs ternyata dirawat di Fatma, tempat nongkrong gw sehari2 heuhue Tapi habis itu doi masuk di High Care, gara2 trombosit 2000. Tapi ALhamdulillah itu bocah sekarang udah bisa ketawa2 ngeledek lagi hehe

Minggu ini gw jadi penyanyi nih.
Kan gw lagi stase jantung.
Nah dokternya yang namany Dr. Achyar itu hobi enghukum dengan nyanyi!!
Dr. Achyar ini mukanya persis buanget Richard Gere bok!!
Sampe rambut abu2nya itu hehe
Nah gw kan nemenin dia visite pasien. Tapi kalo dia nanya2, gw ngga bisa jawab, disuruh nyaaanyiiiii!!
Selama ini gw sudah menyanyikan Words dan Girl from Ipanema ahahahah
Tapi doi malah maunya Linkin Park sama Pussy Cat Dolls.
Jadilah gw sama ka Christin nyanyi2 Dontcha sambil nemenin so dokter jalan2 huehuehe
Tadi nyaris gw disuruh nyanyi lagi. Padahal baru dateng. Ngga ngomong apa2, langsung "Wah kok kamu dateng? Ya udah, nyanyi aja"
Ajegile.
Untung ngga jadi hehe

Lupa euy gw mau cerita apa lagi
Padahal kayanya banyak yak mau diceritain.

Ya udin.
Gw mau mandi dulu deh.
Dua hari bok gw ngga pulang.
Jaga malem menggila.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home