Free Web Counter
hit Counter

Thursday, February 26, 2009

Bebayian

Sindyyyyyy
Piggyyyy
Babyyyyyy (Beybi maksudnya ahahuahua)
Selamat sudah jadi auntyyyyyy

Neeeek, ponakan lo gaya deh. Pake lahir di amrik segala.
Ngiri maksudnya ahauhauhaua
Soalnya gua lahir di Purwokerto ihihihihi
Biar ntar kalo nulis2 biodata gaya gitu. Soalany berdasarkan pengalaman pribadi, gw agak minder ahuahua
Ngga boleh gitu yaa harusnya..
Maap..
Oiya, namanya Bhumi Galendra Guritno.
Tuh kaan Siind, gw iklaniin! Bagus soalnya namanya...


Kayanya akhir2 banyak bayi ya? Sepupu2 gw baru aja pada ngelahirin, ada 2 biji. Temen nyokap juga ada 2. Sekarang kakaknya Sindy. Nah ini gw koass Kulit Kelamin barengan ibu2 hamil, Fifi tante Arab sama Murni Ncik. Mudah2an gua cepetan ketularan juga yak ahuahauhua
Doain loo!!
Mudah2an juga koass gw lancar. Biasanya mah yang barengan bumil gitu uuhuhuhuhu

Sebenernya ini gw lagi belajar, tapi agak tergoda untuk online, jadi rehat dulu uhuhu Gw harus semangat nih, siapa tau gw ntar pingin jadi Sp.KK..
Doain lagi looo!!

Masaa temen2 gw udah ada yang beres Juni besok iniii. Hiks. Gw jadi ketinggalan sumpah dokter rame2 seangkatan gw deh..
Cuti terus sih ihihihih ngga papa deh, seneng kok ahuahauha


Udah ah belajar lagi...

Cup cup waw waw

HAHH?? Suami gua minta stroberi ??!
AMplop deh. Aneh2 aja doi. Tlp emak gw malah minta disedian stroberi pas pulang weekend besok. Kaya rumah gw Warso Farm aja ..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home