Free Web Counter
hit Counter

Thursday, June 25, 2009

Adu Nyali Lawan Air

legaaaaaa...
Selain hbs b**l, gue jg lega karena jam stgh5 sore tadi udah mandi.
Bukan begitu, sodara.
Mandi saat ini bagi gua adalah sebuah tantangan.
Kintamani lg dingin buanget!! Amiiit daaah!
Makanya setiap mau mandi mikir dulu. Masak air dulu, walaupun 2 panci air panas mendidih = 1 gayung air bak mandi, tp lumayan, organ dalam gua ngga smp harus beku bgt. Kaya Hero bagian daging aja.
Atau
Berhati baja untk tetap berjibaku dgn air es itu.
Seringnya sih gue yg berhati baja itu.
Gue gitu lokh.
=D

Tadi mlm aja gue pengen nangis betul deh. Duingiiiin bgt!
Mana suami gua cabut mulu lg. Br pulang kantor jam 7 mlm, eladalah, jam 10 mlm cabut lg. Br pulang jam1 pagi. Nangis dah eyke minta dibeliin pemanas ahahaha

Eh i mau ntn tipi dulu yak. Ini ada petualang indonesia gt, masuk2 hutan, dan dia pemakan segala! Dr minum air peresan lumut sampe makan cacing Sundari? Atau cacing Sukoco gt ahaha hus! Pknya cacing bernama jawa deh.
Hebaat benaaaar!

2 Comments:

Anonymous nikeyudi said...

coba cacingnya di test dulu lagu keroncong,bisa ngk??jgn2 dia malah bisa nyanyi lagu si mekel jekson hihhihi.. yaah,cacing2 jaman sekarang memang susah di kendalikan, akibat pergaulan semakin bebas ahahaha...jangan di tiru ya :D. eh brarti cacing mekel dong namanya?*yaaaaaa...dibahas boow*:))
eh eh...bagi Fb-nya dung, ilmu nujum gue lagi kurang terasah nih.makluum..lg sibuk mo konser *protes=benjol!!*:D.

2:56 PM  
Blogger mautauajadehlopada said...

mbaak, maap.. baru ngecek lagi. Udah lama ngga mangfir ke blog, soalnya 3 minggu bertandang ke tempat suami, ngga bisa ol lewat komputer, lewat hp pulsanya habis terus hahuahua
rieka_burce@yahoo.com mbak..

6:16 PM  

Post a Comment

<< Home