Free Web Counter
hit Counter

Thursday, June 11, 2009

Pepe le Pew

Boooo, ada apa sih dengan perut eyke nihhh??!!!

Sejakpulang dari Bali kemarin perut gue agak2 kemabung, trs kentutnya alamak jaaaann, bau beneer.
Nah terus berlanjut, sampe 3 hari kemarin gua diusir nyokap gue untuk angkat kaki dari kamarnya gara2 kentut melulu wahahahuahua
Beneran bo. Tobat deh ah.
Baunya tuh yang sampe bau pasar, pahit gitu deh ihihihihihi
Trs kemarin ke Pim itu, sepanjang jalan guue meninggalkan jejak bau.
Maap ya orang2 yang di belakang gue...

Gue berasa jadi sigung deh.
Temennya Pepe le Pew wakakakaka

Eeeeeh gue potong rambut loookh!!
AKhirnya rambutku kembali pendek. Seneng daah rambut segini. Yang motong rambut bagus deh. Biasanya payah gitu kalo motong rambut gua.
Di Sanrio, AMpera situ. Tadinya mah Lutuye. Gue baru tau kalo berubah. Sejak kapan yak?
Masnya namana Mas Diron.
Kaya nama wisma aje ..

Eeehh lagi!!
Liat Hotman Paris ngga di Metro barusan??
ALamaakk....
Gue ngga jadi nulis ah, ntar dipenjara lagi ihuihihi

0 Comments:

Post a Comment

<< Home