Free Web Counter
hit Counter

Friday, June 12, 2009

Pesta anak muda

Pegeeelll
Kali ini bukan karena keliling mol, tapi karena berdiri 3 jam lebih pake sepatu hak 12 cm!

Tadi tuh gue sama my emak dateng ke sweet 17 nya anaknya sahabat bokap gue.
Udah berapa tahun yang lalu yak gw sweet 17 an huahuhauha
HAAAHHH!! 7,5 tahun yang laluuuu boooo!!
Dulu gue dirayain di My Club, Taman Ria Senayan, barengan sama Kika
ihihihihihi
Gaya bener daaah anak SMA =D

Tadi tuh undangannya di Hyatt. Undangannya aje keren bo.
Botol ine gitu, tapi merknya Suli (nama si punya gawe. Duilah bahasanya...), trs undangannya ditempel di botolnya itu.
Dress codenya winter.
Gue bingung deh tuh pake apa.
Tadinya mau pake coat maroon gitu agak panjang, tpi kayanya niat amat yak gua...
AKhirnya pake little black dress.
Payah ya, ngga ikutin dress code...
Ternyata pas gue nyampeee, cuma seupil yang bener2 ikutan dress code, bo!
Aman deh gua...
Trs MC nya Ruben sama Ivan Gunawan. Emang gelo tuh orang yak. Kocak juga.
Sa'ik banget daaahh!!! =D
Trs kan mau dipanggilin Beyonce, gue sih udah deg2an aja beneran, soalnya si oom ini bisalah kalo mau manggil Beyonce. Ternyata, Beyonce jejadian uehuheu tapi lucu juga. Cantik bo.

Trs2, di antara para berondong itu, ada satu yang kayanya berondong agak matengan dikit ye, boljug boo ahuahua
Hus!!! Inget suami!!
Trs makanya, gue langsung ubah status di Fb "boleh dong ngelirik sedikit ihihihi"
Ternyata tanggapan beragam. SI Ibeb bilang ngga boleh, Depe bilang gue ganjen, Evi bilang boleh banget, eeh k Anggi mau ngelaporin sama suami gua ahauhauhauha
Jadi boleh ngga sih istri/suami lirik2 yang lain?
Kalo lirik doang secara harfiah mah gpp kali yeee.
Emangnyya ke mana2 pake kacamat kuda?
Salahkah mata ini bila tak diduga tak dinyana liat yang sedep2?
Bokap aja sampe tuir gitu dulu waktu ke pim liat Nadine Chandrawinata sampe nengok 180 derajat huauhuahuhau
Yang penting kan aku cinta suamiku.
Betul tidak?
Kangen nih eyke sama doi.
Habis berantem soalnya ihihihi
Biasaaaa, bumbu2 percintaaa annnn..
Cuih ...

Udah ah, eyke mau bobski dulu yaw.
Besok jam 4 pagi anter may memi ke bandara. Doi mau ke semarang.
Kayanya gue pulang2 mau molor lagi, habis itu wakunmer, waktu kunjung mertua. Kayany mau nginep deh di Serang.

Daadaaaahhh

0 Comments:

Post a Comment

<< Home